JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN - fajarbali.com | Ditengah merebaknya wabah Covid-19 Kadisdik Tabanan, I Nyoman Putra mengatakan kelulusan untuk siswa kelas VI SD dan juga kelas IX SMP di Kabupaten Tabanan mengacu pada Permendikbud No. 4 Tahun 2020. Yakni menggunakan portofolio nilai raport per semester terkait penentuan kelulusan di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

 

TABANAN - fajarbali.com |  Untuk mencegah virus Covid-19 semakin meluas DPC PDI Perjuangan Tabanan membagikan ratusan masker, handsanitizer hingga disinfektan di pasar dadakan Lapangan Alit Saputra Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan, Jumat (3/4/2020). Hal itu dilakukan mengingat belum semua pedagang bermobil yang berjualan di pasar dadakan itu, menggunakan masker dan memiliki handsanitizer hingga disinfektan yang diperlukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.30 Wita, dimana dibagikan 500 masker, 1.000 botol disinfektan dan 7.000 botol hand sanitizer. Selanjutnya juga dilakukan penyemprotan terhadap kendaraan-kendaraan para pedagang.

 

TABANAN - fajarbali.com | Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Tabanan, menerima kunjungan Satgas Covid-19 Provinsi Bali, dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko-posko Satgas covid-19 di Desa-desa dan Desa Adat di Tabanan yang rawan terdampak pandemi covid-19.

 

TABANAN - fajarbali.com |  Penyebaran Covid-19 yang cenderung terus meningkat. Bahkan korban jiwa terus bertambah dan yang sementara dirawat di rumah sakit juga semakin banyak.  Hal ini juga menjadi kekhawatiran para penghuni Lembaga Pemasyarakatan. 

 

NEGARA - fajarbali.com | Dua orang warga di Jembrana di informasikan positif Covid -19 setelah hasil pemeriksaan swab yang dilakukan uji laboratorium. Dua warga positif itu, sebelumnya masuk sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sebelumnya ada lima PDP,  dua orang sudah dinyatakan positif dan dua orang lagi masih menunggu hasil pemeriksaan Swab.  Sedangkan satu orang pasien PDP pertama sudah dinyatakan sembuh setelah hasilnya negatif. Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Jembrana , dr I Gusti Agung Putu Arisantha , dalam keterangan persnya didampingi Kabag Humas dan Protokol Jembrana I Made Cipta Wahyudi, di Satgas Penanggulangan Covid-19 Jembrana, Senin (6/4/2020) . 

 

NEGARA - fajarbali.com | Satgas Penanggulangan Covid - 19 yang bertugas di pos terpadu pintu masuk Gilimanuk, kini pemeriksaannya mulai ketat pada protap pemeriksaan kesehatan. Bagi penumpang dari daerah zona merah Corona hendak ke Bali, harus melewati rapid tes dulu.

NEGARA - fajarbali.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra yang juga bertindak selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 melakukan peninjauan langsung ke Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana pada Sabtu (4/4/2020) siang. 

 

NEGARA - fajarbali.com | Jumlah angka Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Jembrana bertambah. Menurut juru bicara Satgas Penanggulangan Satgas Covid-19 Jembrana, dr I Gusti Agung Putu Arisantha, di Posko Satgas Minggu (5/4/2020) , berdasarkan data per minggu (5/4/2020) jumlah PDP bertambah menjadi 5 orang dari sebelumnya tiga orang. Secara rinci disebutkan, dari 4 orang saat ini masih dirawat di RSU Negara. Sedangkan satu orang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah. "Dua orang lagi masuk menjadi PDP di antara pasien pertama memiliki riwayat ke luar negeri. Pasien kedua yakni ada keterkaitannya dengan pasien PDP sebelumnya," ujar Arisantha. 

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Buleleng yang juga selaku Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST mengajak masyarakat desa dan yang memiliki keahlian dalam menjahit untuk membuat masker kain.

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Ditengah serangan virus Corona atau yang lebih akrab Covid 19 berbagai upaya yang dilakukan dalam melakukan pencegahan terhadap virus mematikan tersebut baik dari upaya kesehatan, kebersihan, penggunaan masker hingga pelaksanaan persembahyangan dilakukan asyarakat Buleleng guna mengusir atau mencegah Covid 19 terjadi.

SINGARAJA  -  fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menggunakan dana Belanja Tak Terduga  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk menanggulangi wabah Corona di Buleleng. Ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan terhadap arahan pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. Hal tersebut terungkap dalam video conference antara Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, DR. Hadi Prabowo, MM. didampingi sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng di ruang kerjanya, Minggu (5/4/2020) .

 

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit (RS) Pratama Giri Emas, telah dinyatakan negatif dari virus covid-19. Sebelumnya, pasien dengan kode PDP-6 sempat menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) dan hasilnya negatif.