JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DTW Tanah Lot masih menjadi destinasi wisata favorit keluarga untuk menghabiskan libur tahun baru. Meski kunjungan wisatawan ke Tanah Lot menurun sebesar 0.78% yang  dipengaruhi beberapa faktor seperti erupsi Gunung Agung.  

Bertepatan dengan rahina Tilem Sasih Kenem, Senin (18/12/2017) seluruh desa pakraman se- Tabanan menggelar prosesi nangluk merana. Pantauan awak Fajar Bali, di beberapa desa pakraman seperti misalnya di Desa Pakraman Cepik, Penebel, Tabanan, prosesi tersebut terlihat meriah dengan tumpah ruahnya masyarakat setempat, ngiring Ida Bethara Sesuhunannya lunga melancaran ngider desa.

Berangkat dari temuan adanya berbagai persoalan perpustakaan di beberapa sekolah SD dan SMP di Tabanan, Klinik dan Dewan Pendidikan Tabanan menggelar Bintek Pengelola Perpustakaan SD dan SMP.

Menjelang akhir tahun 2017 Pemkab Tabanan terus diganjar penghargaan atas prestasi di berbagai bidang. Kali ini tidak tanggung-tanggung Pemkab Tabanan meraih 2 penghargaan sekaligus.

NEGARA-fajarbali.com | Hujan deras yang terjadi belakangan ini, tak hanya mengakibatkan banjir, tetapi juga juga menimbulkan tanah longsor yang juga berdampak tertutupnya akses jalan di desa. Hal tersebut terjadi di Banjar Munduk Anggrek Kelod Desa Yehembang Kauh Kecamatan Mendoyo, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 16.30 wita.

Perluasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Peh Desa Kaliakah Kecamatan Negara, Jembrana dikejutkan dengan munculnya gas metana. Tumpukan sampah yang ditimbuni urugan tanah berada di lokasi utara gundukan sampah yang berada di sisi selatan. Munculnya gelembung semburan gas sempat direkam oleh warga sekitar TPA dan menyebar di akun medsos.

Sebanyak 350 kilogram madu lebah yang dikemas dengan 10 jerigen warna biru diamankan unit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang tergabung dalam UKL (Unit Kecil Lengkap), Kamis (11/1) sekitar pukul 07.45 wita.

Diketahui tanpa izin, galian C atau penambangan pasir batu dan batu di aliran Sungai Bilukpoh di Lingkungan Biluk Poh Kangin Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo, ditindak jajaran Polres Jembrana, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 08.00 wita.

SINGARAJA-fajarbali.com | Pemerintah daerah Kabupaten buleleng melalui kantor Imigrasi Singaraja bakal melakukan pengawasan dengan ketat terhadap orang asing. 

Pembangunan jalur shortcut Singaraja-Denpasar hingga kini masih mengambang alias tidak jelas lantaran belum terlihat ada tanda-tanda proses pembangunan. Hingga kini pemerintah daerah Kabupaten Buleleng masih menunggu kejelasan desain rancang bangun shortcut dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah VIII, yang mewilayahi Jawa Timur dan Bali.

Sungguh malang yang dialami oleh Putu Dadi (45) warga Dusun Kelod, Desa Busungbiu, lantaran di saat penyambutan malam pergantian tahun baru harus rela jari tangan kanan miliknya hilang lantaran terkena kembang, Minggu (31/12/2017).

Upaya pemerintah Provinsi Bali mengurangi kemiskinan sepertinya masih perlu ditingkatkan, lantaran masih banyak warga miskin yang tercecer belum mendapatkan sentuhan bantuan pemerintah baik berupa rehab ataupun bedah rumah.

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html