JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA – fajarbali.com  I Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana kembali meraih penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk yang ketiga kalinya. Penghargaan ini menjadi capaian selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan Top Pembina BUMD 2022 ini diterima bersamaan dengan penghargaan Golden Trophy Top BUMD 2022 dan Top BUMD Awards 2022 Predikat Bintang Lima untuk Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Hita Buleleng serta Top CEO BUMD 2022 untuk Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng Made Lestariana, dalam ajang Top BUMD Awards 2022 yang digelar oleh Majalah Top Business, di Raffles Hotel Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

 

Ditemui usai acara tersebut, Made Lestariana mengatakan Top Pembina BUMD yang kembali dianugerahkan untuk Bupati Buleleng karena sebagai Kepala Daerah, Bupati Agus Suradnyana selalu berkomitmen untuk terus memfasilitasi dan mendukung peningkatan kinerja, layanan serta daya saing BUMD. Khususnya untuk keberlangsungan pembangunan di daerah. Sehingga segala upaya dan inovasi untuk peningkatan layanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan.”Sampai saat ini penghargaan Top BUMD Awards ini bisa kami terima, selain pelayanan dan kinerja yang sudah kami lakukan dengan maksimal untuk masyarakat, itu tidak lepas dari segala dukungan Bapak Bupati selama ini pada setiap upaya inovasi yang kita lakukan,”ujarnya.

 

Masih kata Made Lestariana, pernghargaan spesial kali ini yang diterima Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng yakni Golden Trophy Top BUMD 2022. Penghargaan ini diberikan kepada peraih Top BUMD Awards Predikat Bintang Lima sebanyak tiga kali berturut-turut atau tiga kali tidak berturut-turut selama lima tahun. Tentunya predikat bintang lima didapat itu bagi BUMD yang layak dijadikan percontohan.”Namun kami akan tetap mencari inovasi baru, berbenah dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk membangun kinerja bisnis agar berkelanjutan. Itu sesuai dengan saran juri yang kami terima pada sesi nilai tambah saat penilaian. Selain itu yang menjadi fokus kita kedepan yakni peningkatan dari sisi digitalisasi atau peningkatan pemanfaatan teknologi informasi,”imbuhnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra saat menerima penghargaan mewakili Bupati Buleleng mengungkapkan penghargaan ini merupakan capaian kinerja yang sangat baik. Karena mampu menjadi salah satu dari sepuluh BUMD terbaik dari di Indonesia. Dengan ini diharapkan kedepan dapat menciptakan sistem kerja yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”Ini sebuah apresiasi ya, terhadap salah satu BUMD kita Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng yang telah berhasil memperoleh Top BUMD Awards bintang lima sebanyak tiga kali berturut turut. Sehingga rasa bangga ini tidak hanya dirasakan oleh jajaran Perumda Tirta Hita melainkan juga masyarakat Buleleng,”ungkapnya.

 

Dilokasi yang sama, Ketua Penyelenggara Top BUMD Awards 2022 Lutfi Handayani menjelaskan gelaran kali ini merupakan yang terbesar. Dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti proses penilaian dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan. Top BUMD Award Tahun 2022 ini diikuti oleh 182 BUMD dari 1149 BUMD yang diseleksi secara nasional. Angka ini meningkat 12 persen dibandingkan tahun 2021 dan jumlah tersebut merupakan BUMD yang mengikuti penilaian secara lengkap terutama wawancara penjurian.”Tentu dengan penambahan jumlah peserta ini disebabkan oleh adanya aspek pembelajaran dalam ajang Top BUMD Award ini. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh BUMD terbaik yang menerima penghargaan kali ini,”tutupnya. W - 008

BERITA TERKINI