JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Apes dialami oleh Putu Miki Santara (21) warga Banjar Yeh Panes, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Putu Miki tewas mengenaskan tersengat listrik saat saat berkaraoke sambil minum arak bersama teman-temannya usai membantu Ketut Wertu membuat taring (tenda) untuk acara pernikahan anaknya di Banjar Bukit Teladu, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Rabu (17/10/2018) sekira pukul 12.00 Wita.

Saat bernyanyi tiba-tiba korban mengalami kejang dan jatuh ke tanah. Beberapa rekannnya yang membangunkan korban juga sempat tersengat aliran listrik. Dengan adanya hal itu, beberapa saksi langsung memadamkan listrik terlebih dahulu kemudian menolong korban.

Setelah lestrik mati, korban kemudian diangkat dan diajak ke puskesmas Gerokgak II. Sesampai di puskesmas, korban yang dalam keadaan tangan kaku dan membiru, lidah menjulur keluar dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis di Puskesmas II Gerokgak.

Menurut Kasubag Humas Mapolres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, membenarkan atas kejadian tersebut. Menurut Sumarjaya pihakanya masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban dengan memeriksa saksi dan melakukan olah TKP.

”Sementara kita melihat korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik namun kami tetap terus melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban dengan melakukan oleh TKP dan meminta keterangan dari saksi,”katanya.

Bahkan Sumarjaya menuturkan kalau pihak keluarga korban iklas dengan kematian korban dan kini jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka. ”Pihak keluarga sudah iklas dan kini jenazah korban sudah kita kembalikan kepada keluarga,” tutupnya. (ags)