JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Pertokoan yang ada di Jalan Diponogoro, tepatnya di Kelurahan Kampung Kajanan, Kecamatan Buleleng terbakar, (29/1/2019) sekitar pukul 18.00 malam.

Menurut Informasi yang sempat dikumpukan di lokasi kejadian, api diduga pertama kali menyala dari toko Bata kemudian merembet ke beberapa pertokoan yang ada di sepanjang depan Pasar Anyar.

 

Menurut Lurah Kampung Kajanan Agus Murzani saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran diketahui bermula dari pertokoan Bata selang setengah jam kemudian api membesar dan merambat ke pertokoan yang lainnya. Setidaknya sebanyak delapan toko dan satu kanator notaris yang terimbas kebakaran.

"Bermula ada warga melihat kalau ada api dari pertokoan Bata kemudian api sangat cepat merambat hingga empat toko ikut terbakar," jelas Murzani.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, mengaku sangat prihatin atas kebakaran pusat pertokoan Pasar Anyar tersebut.

"Kami sangat prihatin sekali atas kebakaran pertokoan, kami harapkan cepat pulih prekonomian pertokoan yang ada di Pasar Anyar Buleleng," harap Suradnyana.

"Atas kesigapan pemadam api cepat dipadamkan dan cuma empat los pertokoan yang terkena dampak atas musibah kebakaran tersebut,"jelasnya lagi. Hingga berita ini ditulis, api belum bisa dipafamkan. Petugas pemadam masih melakukan penyemprotan untuk penjinaan api yang menganguskan komplek pertokoan Pasar Anyar. (ags)