JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Ratusan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Jembrana menjalani rapid tes massal di Kantor Sat Pol PP Jembrana, Rabu (9/9/2020). Rapid tes massal ini sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 di kalangan petugas Sat Pol PP Jembrana. Hal ini dilakukan mengingat kegiatan Sat Pol PP berisiko tinggi tertular virus Covid-19, karena itu dilakukan rapid tes massal.

Tercatat dari 240 anggota Sat Pol PP Jembrana,,hanya 168 anggota saja yang ikut rapid tes di Kantor Sat Pol PP Jembrana. Setelah dilakukan rapid tes, sebanyak 12 anggota Sat Pol PP diketahui reaktif. Sedangkan 72 anggota Sat Pol PP lainnya merupakan BKO setiap Kantor Kecamatan melakukan rapid tes di masing-masing puskesmas di kecamatan.

Hasilnya belum diketahui. "Satpol PP Jembrana melakukan rapid test semua anggotanya sejumlah 240. Hal ini untuk antisipasi saja mengingat kegiatan yang dilakukan Satpol PP itu berhubungan dengan masyarakat, seperti kita bertugas di pos KTP, menangani orang terlantar dan juga menangani orang yang tidak jelas identitasnya maka dari itu kita melakukan rapid test secara keseluruhan," ujar Kasat Sat Pol PP Jembrana, I Made Leo Agus Jaya. Bagi anggota yang kedapatan reaktif akan diminta untuk karantina mandiri di rumahnya masing-masing dan nanti akan dilakukan tes swab. (prm)