JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography
NEGARA - fajarbali.com | Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Jembrana, mengakibatkan bencana tanah longsor pada tebing tepi jalan di Banjar Badingkayu Desa Pengeragoan, Pekutatan, Sabtu (10/10/2020). Kondisi ini dilaporkan oleh pihak desa ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana dan langsung turun ke lokasi kejadian. 




Bencana tanah longsor yang terjadi di Badingkayu mengakibatkan badan jalan tertutup. Timbunan tanah yang menutupi badan jalan hingga setebal kurang lebih 1,5 meter. 

                              


Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Jembrana IGN Darma Putra menjelaskan tanah longsor yang terjadi di Banjar Badingkayu menutupi badan jalan setebal 1,5 meter. Dia bersama kasi kedaulatan dan logistik langsung mengecek kondisi ke lokasi kejadian. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait supaya material tanah akibat longsor dan menutupi badan jalan dapat segera ditangani. "Bencana longsor itu menutupi badan jalan. Tetapi lokasi ada di persimpangan jalan atau jalan kembar, sehingga warga masih bisa melintasi jalan baru. Akses warga tak tertutup," ujarnya. (prm).