JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography
NEGARA - Ffajarbali.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana melaksanakan tes swab bersama, Senin (26/10/2020). Pelaksanaan tes swab tersebut bertujuan untuk memastikan anggota penyelenggara Pilkada Jembrana tahun 2020, yang sehat dan terbebas dari virus Covid-19. Tentunya untuk mengoptimalkan pelayanan di masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Jembrana tahun 2020, sesuai dengan tagline KPU yakni, penyelenggara sehat, pemilih selamat.




Pelaksanaan tes swab tersebut difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Jembrana yang diikuti sebanyak 37 orang, baik dari komisioner bersama sejumlah sekretariat KPU Jembrana yang bertempat di areal Hotel Jimbarwana. "Kami anggota KPU Jembrana melaksanakan tes swab bersama untuk memastikan kepada masyarakat bahwa penyelenggara pilkada sehat dan terbebas dari virus Covid-19," ujar Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara kemarin.




Menurut Tangkas , pelaksaan tes Swab ini menindaklanjuti anjuran KPU Pusat, karena sebagai penyelenggara harus benar-benar sehat dan terbebas dari Covid-19 sebelum hari pemungutan suara. Berkaitan dengan anggaran untuk menjalani swab, langsung dianggarkan oleh KPU pusat. 

"Untuk anggota PPK dan PPS se-Jembrana, nanti kita rapid bersamaan dengan PPS, setelah tanggal 23 November 2020," ujarnya. Tangkas juga menegaskan pihaknya selalu menekankan jajaran untuk mematuhi protokol kesehatan. (prm).