JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | I Wayan Santika (36) warga Banjar Yehbuah Desa Yehembang Kauh Kecamatan Mendoyo ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di sebuah rumah kosong di desanya oleh warga setempat, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 20.30 wita.

Informasi yang diperoleh Selasa (13/11) menyebutkan kasus ini ditemukan berawal ketika korban tak hadir dalam rapat banjar. Usai rapat, kedua warga setempat menemukan sepeda motor yang dipinjam oleh korban, di pinggir jalan atau sebelah timur Bale  Banjar. Dua orang saksi yang menemukan itu menaruh curiga dan mencari keberadaan korban.

Sempat dicari ke rumahnya tak ada, kedua saksi berupaka mencarinya di sebuah rumah kosong yang pernah ditempati oleh korban bersama istrinya. Ketika ke sana, korban sudah ditemukan meninggal dalam posisi gantung diri dengan menggunakan tali plastik warna biru yang diikat pada kayu usul atap rumah.

Saat ditemukan, kedua kaki korban dalam posisi bersimpuh,  mengenakan jaket kain warna abu, baju kaos warna hitam, celana jean panjang warna biru, boxer loreng hitam putih serta terdapat bekas jaritan tali di leher. Di sekitar TKP juga ditemukan kursi kayu dalam posisi terbalik , sandal jepit warna pink tali biru dan 1 buah helm warna hitam.

Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Sukasana kemarin membenarkan ada kasus bunuh diri dengan cara gantung diri. Korban sudah dilakukan identifikasi oleh Unit Identifiasi Polres Jemrana dan pemeriksaan medis oleh dokter Puskesmas I Mendoyo, an dr Ngurah Agus Wardana. Korban memiliki tinggi badan 173 cm, tali yang digunakan panjanganya 365 cm, jarak antar simpul 110 cm, jarak usuk ke lantai 250 cm. Pada leher korban terdapat lebam bekas jeratan tali, bekas simpul didagu kiri serta tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban melakukan tindakan itu, karena frustasi dari berbagai permasalahan yang dihadapi. (prm)