JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Lantaran tak bawa identitas lengkap dan perbekalan yang cukup, sebayak 22 Bonek asal Sidoarjo Jawa Timur terjaring Sat Pol PP Jembrana, Rabu (14/11/2018).

Puluhan bonek ini datang ke Bali ingin menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persebaya dengan Bali United di Gianyar. Mereka datang tanpa membawa identitas diri atau KTP, tertahan saat tiba di Gilimanuk.

Puluhan bonek yang rata-rata berumur belasan tahun ini, merupakan pendukung kesebelasan Persebaya. Dari 22 orang yang di amankan Sat Pol PP ini, dua orang di antaranya perempuan dan sisanya laki-laki. 

Mereka terjaring selain tak membawa identitas yang lengkap dan perbekalan yang cukup, juga dinilai meresahkan masyarakat. Mereka nekad menghadang kendaraan terutama truck, supaya bisa sampai di Kabupaten Gianyar untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Sat Pol PP Jembrana turun melakukan pemeriksaan, guna mengantisipasi adanya bonek yang membawa senjata tajam maupun senjata api. Mereka diperiksa, terutama tas bawaannya. 

Kabid Penegakan Perda Sat Pol PP Jembrana, I Made Tarma kemarin mengatakan mereka itu ditemukan saat berada di atas truk dan mampir di Terminal Cargo Gilimanuk. "Mereka itu para bonek sebanyak 22 orang, 2 cewek dan 20 cowok. Satu di antara mereka membawa identitas namun yang lainnya tidak melengkapi identitas," ujarnya. Selanjutnya, mereka diperiksa dan diberikan pembinaan lalu dipulangkan ke daerah asal melalui pelabuhan Gilimanuk. (prm)