JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, jajaran Polres Jembrana melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Artha Kara Kumara di Desa Kaliakah , Negara, Sabtu (15/6) .

Dalam kunjungannya, dipimpin langsung Kapolres Jembrana  AKBP Budi P. Saragih didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Shanti  Saragih, diikuti juga oleh para pejabat lainnya.

Kedatangan rombongan Polres Jembrana, diterima langsung Ketua Yayasan Panti Asuhan Artha Kara Kumara, Putu Sudiasa bersama 18 anak- anak panti dan langsung melakukan dialog. Selain itu, Kapolres menyerahkan bantuan 20 kg beras,  3 kg gula, 3 liter minyak goreng dan beberapa bingkisan lainnya 

Kapolres berharap pada anak anak di panti itu, supaya rajin belajar serta memiliki cita-cita dan kelak menjadi orang bermanfaat di masyarakat. "Perubahan itu dapat terjadi dari diri sendiri dan apabila kelak kalian sudah sukses, jadi jangan kalian lupa terhadap panti asuhan. Di hari liburan sekolah, agar kalian dapat menggunakan liburan ini dengan hal hal yang positif," pesan Kapolres dihadapan anak-anak panti asuhan tersebut. (prm)