JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Rusaknya jalan sepanjang kurang lebih 50 meter di Banjar Brawantangi Desa Tukadaya Kecamatan Melaya, diharapkan oleh warga agar segera diperbaiki. Sejumlah warga mengeluh jalan rusak dan cukup lama. Jalan rusak itu tembus ke Dusun Munduk Bayur Desa Tuwed, Kecamatan Melaya. 

Wayan Diana, salah seorang warga setempat Rabu (19/6/2019) mengatakan kerusakan jalan itu, sudah lebih dari setahun. Jalan berlubang, kondisinya cukup parah dan banyak pengendara yang terpeleset. 

Apalagi malam hari, pengendara motor yang melintas harus berhati hati bila melintasi jalan tersebut. "Warga berharap jalan itu segera diperbaiki ," harapnya. 

Sementara itu Perbekel Tukadaya I Made Budi Utama dikonfirmasi Rabu sore membenarkan jalan tersebut rusak. Pihaknya juga sudah mengusulkan perbaikan namun menunggu anggaran. "Untuk sementara kami akan krokol dulu. Sehingga warga lebih aman," jelasnya.

Di sisi lain Kepala Dinas Pekerjaan Umum,  dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Jembrana, I Wayan Darwin dikonfirmasi mengatakan perbaikan jalan tersebut akan menggunakan dana OP. (prm)