JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Satuan Resnarkoba Polres Jembrana makin gencar melakukan sweeping ke sejumlah kafe. Setelah kafe-kafe di Delod Berawah, kini menyasar ke kafe di Gilimanuk, Sabtu (30/11/2019) hingga dini hari Minggu (1/12/2019). Sweeping yang dilakukan di tempat hiburan malam itu, untuk menekan dan mencegah peredaran narkoba di Jembrana. Kedatangan anggota kepolisian cukup membuat kaget bagi para pengunjung kafe termasuk sejumlah pekerja kafe.

 

Tampak sweeping dilakukan dengan pemeriksaan yang dilakukan personil polisi. Satu persatuan pengunjung tempat hiburan malam ini terutama yang dicurigai diperiksa petugas. Pemeriksaan tak hanya dilakukan pada badan, tetapi juga pada barang bawaan seperti tas yang dibawa pengunjung. Tidak hanya pada pemeriksaan badan, polisi juga meminta beberapa pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam melakukan tes air liur. "Kami sudah periksa dua tempat, namun kami belum menemukan hasil, yang melanggar kaitan dengan narkoba,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP Komang Muliyadi kemarin.

Meskipun pada sweeping malam itu, belum menemukan hasil, namun Polres Jembrana akan kembali melakukan sweeping dadakan, nantinya tak hanya pada tempat hiburan malam, tapi juga instansi pemerintah. Pihaknya berharap peran serta semua pihak untuk bersama-sama melawan dampak negatif yang diakibatkan narkoba. (prm).