JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Karang Sewu yang berlokasi di Teluk Gilimanuk, menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk mengisi liburan di Hari Manis Galungan, Kamis (20/2/2020) . 

 

 

Lokasi wisata Karang Sewu , kini sudah mulai dibenahi dan makin ramai dikunjungi para pengunjung terutama dihari libur. 

Tampak kemarin, di Manis Galungan , warga banyak berdatangan ke Karang Sewu, menikmati suasana alamnya.

Ramainya pengunjung, bisa terlihat dari areal parkir tempat Karang Sewu, sebagian penuh dengan mobil dan sepeda motor. Tampak juga di areal Karang Sewu dipasang spot selfie atau swaphoto ,banyak dikunjungi pengunjung. Selain itu, Karang Sewu seluas beberapa hektar, juga difasilitasi  gazebo, tempat duduk dan di tempat teduh bawah pohon. 

Para pedagang di pojok Karang Sewu juga cukup laris. Menurut beberapa pedagang di lokasi itu, mulai Galungan , kunjungannya meningkat, tidak seperti hari hari sebelumnya. 

Diah seorang pengunjung mengatakan lokasi Karang Sewu cukup menarik dan mulai banyak dikunjungi. Hanya saja perlu ditambah dengan tanaman-tanaman langka. Biar dapat menambah daya tarik. "Kami lihat mangrove juga perlu lebih dilestarikan," ujarnya. Pengunjung ke Karang Sewu ternyata tak hanya asal Jembrana saja , tetapi juga. dari Singaraja, Banyuwangi dan Karangasem serta Denpasar. (prm).