JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA - fajarbali.com | Dampak pandemi Covid 19 terhadap perekonomian masyarakat sangat terasa. Hal ini menjadi perhatian dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Bali, Anak Agung Gde Agung. Sebagai bentuk perhatiannya, mantan Bupati Badung itu menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah dadia di Jembrana. Penyerahan sembako kepada perwakilan 12 dadia,  di areal Puri Agung Negara, Rabu (20/5/2020). Tampak hadir Wakil Bupati Jembrana , I Made Kembang Hartawan serta penglingsir dadia yang juga turut menyaksikan penyerahan sembako serta juga bantuan sejumlah masker. 

 

Usai menyerahkan sembako, Anak Agung Gde Agung kepada wartawan mengatakan penyerahan sembako kepada dadia ini merupakan salah satu bentuk reses sebagai anggota DPD perwakilan Bali. Karena melihat dampak pandemi Covid 19, sehingga menjadi perhatian untuk menyalurkan bantuan sembako sebagai harapan yang dibutuhkan masyarakat. "Acara ini atas dasar cinta kasih dan empati kepada para penglingsir / dadia.

 

Anak Agung Gde Agung

 


Terutama saat situasi kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami datang ke sini dalam rangka reses yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13 Maret hingga 14 Juni mendatang. Reses ini untuk seluruh Bali , seperti yang sudah kami di Buleleng dan Gianyar. Kami di DPD menyisihkan dana dalam rangka ikut membantu menanggulangi Covid-19," ujarnya. Selain turun turut membantu dampak ekonomi terhadap Covid 19 yang dirasakan masyarakat, dia juga menegaskan sebagai anggota DPD juga ikut melakukan pengawasan terhadap penyaluran bantuan sembako dan lainnya kepada warga terdampak Covid-19. 

AA Gde Agung mengingatkan virus Covid-19 mudah sekali menular, masyarakat diminta untuk menghindari kerumunan masa misalnya saat menyelenggarakan upacara baik dalam kondisi suka maupun duka, agar  jumlah yang hadir cukup jumlah yang terbatas. "Kita juga tidak mengetahui kapan kondisi pandemi ini berakhir, sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat  dengan cara membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan  mengikuti protokol kesehatan yg telah ditetapkan pemerintah, karena hal ini merupakan kebutuhan kita bersama," jelasnya. Bantuan sembako yang disalurkan, diharapkan bisa membantu warga yang terdampak. "Memang bantuan ini tak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu. Itu harapan kami," harapnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan oleh Anak Agung Gde Agung kepada masyarakat Jembrana. Selain itu Kembang berharap partisipasi masyarakat untuk saling gotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. (prm).