JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
TABANAN - fajarbali.com | Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., yang menjadi Calon Bupati Tabanan diusung PDIP menunjukkan jiwa sebagai seorang politikus yang santun dan "nawang lek" atau politikus yang tahu diri. Tentunya hal tersebut terjadi karena Ketua DPC PDIP Tabanan ini merupakan sosok pemimpin yang rendah hati. 




Bukti tersebut terungkap dalam pidatonya saat berlangsung acara konsolidasi kader PDIP Tabanan, Senin (31/8/2020) di Sekretariat DPC PDIP Tabanan. Dalam konsolidasi tersebut, elit-elit PDIP seperti Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, Ketua Dewan Pembina DPD PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua DPP PDIP I Made Urip membakar semangat para kader banteng Tabanan untuk memenangkan paket Jaya-Wira dalam pemilukada serentak tahun ini. 




Kembali kepada Dr. Sanjaya, terkait dengan gaya politiknya yang santun dan "nawang lek" dihadapan Koster dan para pengurus DPC serta para pengurus PAC PDIP se-Tabanan itu mengatakan, dalam menjelang perhelatan pemilukada ini ia telah membangun komunikasi dengan para tokoh PDIP di Tabanan. 




"Saya telah membangun komunikasi dengan semua tokoh di tubuh partai kita," ungkapnya. 




Bahkan imbuhnya, beberapa jam sebelum acara konsolidasi tersebut berlangsung, dirinya juga gencar berkomunikasi dengan Bupati Eka Wiryastuti yang telah didampinginya dalam dua periode kepemimpinannya  yang masih berjalan hingga saat ini. 




"Mohon ijin saya menyampaikan Ibu Eka (Eka Wiryastuti, red) tidak bisa hadir ditengah-tengah acara ini karena jadwalnya kegiatannya yang padat," jelasnya. 




Sikap santun Dr. Sanjaya tersebut juga terlihat dari akhir pidatonya. Saat itu ia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPP PDIP khususnya kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan rekomendasi kepada paket Jaya-Wira. 




Ia juga berterima kasih kepada Prananda Prabowo, I Made Urip, Koster dan semua elit PDIP yang telah merestui paket Jaya-Wira ini. Selain juga terima kasihnya kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP Tabanan yang selalu gigih bersatu dan bergotong-royong membesarkan PDIP di Tabanan. 




Atas rekomendasi untuk paket Jaya-Wira ini, Dr. Sanjaya menyebutnya sebagai sebuah amanah. Sehingga ia berkewajiban untuk mempertanggungjawabkannya dengan penuh amanah pula. 




"Amanah ini akan saya jadikan bekal untuk memperbesar PDIP dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya dijawab dengan gemuruh tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir. (kdp).