JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography
Tabanan-fajarbali.com | Untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi massal Provinsi Bali agar segera bebas Covid-19, sekaligus pemulihan sektor ekonomi Bali yang barometernya di bidang pariwisata, para penggiat transportasi yaitu Blue Bird Bali beberapa waktu lalu melaksanakan vaksin masal untuk pengemudi pariwisata dangan sistem Dhrive-Thru.



General Manager Bluebird Pool Area Bali dan Lombok, dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana, mengakui program vaksinisasi massal Drive-Thru yang diikuti oleh 206 driver Taxi Blue Bird tahap pertama menyasar 50 persen driver sudah tervaksin dari 753 driver dan capaian vaksinnya dilakukan secara bertahap.

"50 persen driver kami sudah tervaksin Covid-19 dan sisanya akan kami berikan kembali secara bertahap," jelas dr. Panca, seraya mengakui pelaksanaan vaksinasi massal Drive-Thru ini berkat dukungan Gubernur Bali, Wayan Koster dan Kapolda Bali barsama jajaran terkait lainnya yang telah mempercepat pelaksanakan vasinasi massal ini.

Baca Juga :
Konsisten Bantu Masyarakat, Parwata Serahkan Bantuan ke Pemuda dan Pura di Kapal
Apresiasi SE Gubernur, Berharap Pemerintah Carikan Solusi Membludaknya Kain Buatan Pabrik

"Kita mengucapkan terimakasih atas dukungan Pak Gubernur bersama Pak Kapolda dan jajarannya baik Pak Sekda, Kadiskes dan Kepala BPBD Provinsi Bali. Ini juga sebagai langkah Blue Bird dalam membantu mensukseskan program Pemerintah Provinsi Bali mensukseskan vaksinisasi 4,32 juta jiwa," jelas dr. Panca Minggu (4/4/2021)

Selain itu, Drive-Thru vaksinisasi massal ini merupakan pelaksanaan vaksinasi di dalam mobil, namun tetap melaksanakan standar Kementrian Kesehatan, seperti registrasi, pemerikasaan kesehatan, wawancara, tempat vaksin dan observasi kepada pengemudi dan penumpang.

"Vaksinisasi Drive-Thru secara masal ini saya persiapkan untuk pengemudi dan masyarakat yang sudah teregristasi oleh pihak kami. Dan kami yang juga bagian pendukung pariwisata ya harus siap juga mensukseskan program vakasinisasi Covid-19 di Provinsi Bali," imbuhnya. (kdk)