JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN
Typography

TABANAN-fajarbali.com | Bertepatan dengan Purnama sasih Kanem, Wakil Bupati Tabanan DR. I Komang Gede Sanjaya SE,M.M menghadiri  persembahyangan lan pemlaspasan di Pura Kahyangan Pucak Sari , Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar Kediri, Kamis (22/11/2018).

Kedatangan Wabup Sanjaya yang di dampingi anggota DPR RI I Made Urip, anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Nurcahyadi, Camat Marga, Perbekel serta tokoh masyarakat setempat di sambut oleh tarian pendet yang di tarikan penuh kecerian oleh Sekaa teruni lan PKK Banjar Pemenang.

Wabup Sanjaya dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas semangat kerja keras dan gotong royong masyarakat Pemenang, dalam mewujudkan  pembangunan  Pura sehingga dapat terselesaikan dengan lancar.

“Saya memberikan apresiasi atas kerja keras dan gotong royong warga. saling pekedek pekenyem, Tetap saling berkoordinasi  antara masyarakat dinas dengan masyarakat adat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk mewujudkan Tabanan yang Serasi.

Dirinya  juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan sesuai visi misi Gubernur sekarang, yaitu nangun sad Kertih Loka Bali. Dirinya berharap agar warga senantiasa memupuk semangat persatuan serta menjaga tradisi adat budaya dan agama.

“Mari selalu menjaga tradisi adat budaya dan agama yang merupakan warisan leluhur kita. tetap satukan langkah agar selalu kompak untuk membangun Tabanan yang kita cintai ini, “jelasnya.

Sementara itu, Bendesa Adat I Made Raka  mengatakan pura yang direhab sebanyak lima  pura bebaturan, dimana dana yang diperoleh dari lahan yang dimiliki Pura ini disewakan kepada investor. Dengan dilaksanakan  Upacara Yadnya ini diharapkan  semakin mendekatkan diri Kepada Tuhan serta saling mendukung sesama warga.

“Diharapkan pula dengan adanya upacara ini kita tetap saling bekerjasama dan saling mendukung. Mengingat banyaknya pura yang kita miliki sehingga apapun yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sebelum melaksanakan persembahyangan  bersama Wabup Sanjaya menghaturkan punia yang diterima oleh Ketua panita. setelah itu Wabup Sanjaya menghadiri pemalspasan Di pura Bedugul Adat Dharma Sadhu, Dukuh Tabanan. (kdk)