JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-Fajar Bali | Diduga mengantuk sehabis mengikuti Perayaan Siwaratri, lima pemuda yang mengendarai mobil Suzuki Swift hitam nopol DK 1123 KU menabarak pohon di Banjar Dentivis Desa Batuan Sukawati Gianyar, Selasa (16/1/2018). Beruntung tidak ada korban jiawa dalam peristiwa yang mengakibatkan pohon tumbang ke jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Suasana duka menyelimuti SMAN 1 Blahbatuh (Blasman) Gianyar. Salah satu siswanya,  I Dewa Gede Yudha Merta Meranggi, siswa kelas XII IPA II meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Utara Puri Blahbatuh, Gianyar dekat Sekolah TK, sekitar pukul 13.15 Wita, Rabu (10/1/2018) 

Walau dinyatakan sebagai destinasi wisata internasional, Ubud juga tidak terlepas dari persoalan gelandangan dan pengemis (Gepeng). Sehingga kondisi ini juga menyebabkan citra Ubud sebagai destinasi wisata internasional sedikit terganggu karena kehadiran Gepeng tersebut.

GIANYAR-fajarbali.com | Mengawali Tahun 2018 khususnya di Kabupaten Gianyar, di beberapa titik terjadi longsor dan pohon tumbang. Seperti yang terjadi Selasa (2/1/2018) pagi, pohon sejenis Ancak tumbang dan menutupi seluruh badan jalan. Pohon tumbang ini di ruas jalan Banjar Jasan, Desa Sebatu, Kecamatan Tegalalang. Pohon tumbang ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun menutup akses dari Banjar Jasan ke Banjar Timbul.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Harapan para petani cabai di Subak Yeh Ehe, Desa Gelgel, Klungkung untuk menikmati hasil panen berlimpah tak bisa terwujud. Lantaran sejak Gunung Agung erupsi dan menyemburkan abu vulkanik, tanaman cabai mereka ikut menjadi 'korban'.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Sejak beberapa hari terakhir, wilayah Kabupaten Klungkung terus dilanda hujan deras disertai angin kecang. Bencana pohon tumbang silih berganti terjadi. Tak hanya itu, Senin (15/1/2018) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klungkung juga telah memetakan 23 desa/kelurahan di Klungkung rawan dilanda tanah longsor.

Tilem kepitu bertepatan dengan Hari Raya Siwalatri, sejumlah Pura di Klungkung selalu dipadati oleh pemedek. Utamanya muda-mudi yang merayakan malam Siwalatri bersama teman ataupun kerabat.

Memulai lembaran baru di tahun 2018, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta langsung melakukan gebrakan. Rabu (10/1/2018) kinerja seluruh tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Klungkung dievaluasi. Bupati asal Nusa Ceningan ini ingin ribuan tenaga kontrak bekerja profesional. Tak hanya itu, mereka juga diingatkan agar tak mudah percaya jika diiming-imingi pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa tes.

Hujan lebat di Bangli membuat tebing berketinggian 20 meter, Minggu (31/12/2017) longsor.

I Made Dwiguna Ariasa asal  Banjar Yeh Mampeh, Desa Batur Selatan, Kintamani Bangli, kini harus menjalani perawatan intensif di UGD  RSUP Sanglah. Pasalnya, bocah yang berusia 9 tahun ini tertembak senapan angin miliknya sendiri, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 16.30.

Kunjungan turis ke Desa Wisata Pengelipuran, Bangli  mengalami penurunan pasca erupsi Gunung Agung, Karangasem. Diharapkan Vestifal Desa Pengelipuran (Pengelipuran Valage Festival) bisa menjadi magnet yang bisa meningkatkan kunjungan turis ke Pengelipuran khusunya dan Bangli umumnya.

Ni Nyoman Tunjung (70) dan adiknya Ni Ketut Jempiring (65), warga Dusun Pulasari, Peninjoan, Tembuku, Bangli  hanya bisa tidur dan makan di rumahnya yang tak layak huni.

Menindaklanjuti pelaksanaan Program Tranfer Tunai (PTT), PMI melaksanakan Start Up Program dukungan Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) khususnya PTT, Jum’at (12/1/2018) di Lokasi Pengungsian UPTD Pertanian, Kecamatan Rendang – Kabupaten Karangasem.

Gunung Agung kembali erupsi mengeluarkan asap berwarna kelabu kehitaman dengan intensitas tebal bertekanan sedang dengan tinggi kolom 2.500 meter dari puncak kawah, Kamis ( 11/1/2018) pukul 17.54 WITA. Erupsi dengan amplitudo 27 milimeter dengan lama gempa 130 detik. Asap condong ke arah utara hingga timur laut.

Tim SAR gabungan tetap berupaya melakukan pencarian terhadap seorang nelayan asal Banjar Bukit Asah, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem,I Nengah Kinu (56) yang hilang saat mencari ikan sejak Sabtu (6/1/2018) lalu.

Derasnya aliran lumpur bercampur air dari Gunung Agung membuat sejumlah jalan penghubung terputus. Selain itu, di sejumlah wilayah jalan penghubung juga terancam jika aliran air terus menerus terjadi.

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html