JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-fajarbali.com | Beberapa pogram pendidikan kepada anak tuna rungu di Panti Kesayan Ikang Papa,Kota Gianyar terhenti. Terhentinya kegiatan belajar seperti menjarit dan menari ditiadakan dan anak-anak dirumahkan.

GIANYAR-fajarbali.com | Bupati Gianyar, Made Mahayastra menargetkan kawasan Ubud menjadi kawasan yang bebas covid 19 dalam waktu dekat ini. Target ini dilakukan agar bisa mengembalikan dan memulihkan pariwisata Gianyar pada umumnya. Selain itu, agar pariwisata internasional bias percaya sehingga pariwisata internasional bias dibuka.

GIANYAR-fajarbali.com | Hujan deras disertai angina kencang dari Senin hingga Selasa (23/2/2021) dinihari menyebabkan puluhan pohon di Gianyar bertumbangan. Pohon bertumbangan ini ada yang menutup akses jalan, menimpa bangunan. Selain itu ada bencana tempat suci yang mengalami longsor, di Banjar Patolan, Desa Pering, Gianyar. 

GIANYAR-fajarbali.com | Muskab PMI Gianyar ke-12 dibuka Wabup Gianyar, AA Gde mayun, Kamis (18/2/2021). Hadir sejumlah anggota DPRD Gianyar, Plt Ketua PMI Gianyar, I Gusti Lanang M. Rudiartha, Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat H. Muhammad Muas, Ketua PMI Provinsi Bali I Gusti Bagus Alit Putra dan sejumlah pejabat terkait.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Klungkung tak henti-henti menerima laporan bencana pasca hujan deras dan angin kencang menerjang, Minggu (28/2/2021).

SEMARAPURA-fajarbali.com | Setelah pelabuhan Bias Munjul dan Sampalan di Nusa Penida dibangun, kini Pemerintah Kabupaten Klungkung 'mengebut' pelabuhan Kusamba di Kecamatan Dawan. Sehingga realisasi pelabuhan Segitiga Emas tuntas. Untuk itu, Kamis (25/2/2021) Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima presentasi dari PT. Yogawidya Sarana Desain.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Sepanjang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Satgas Covid-19 Klungkung terus memonitoring keberadaan Satgas Gotong Royong di desa/kelurahan.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Mengacu pada data Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung tertanggal 22 Februari 2021, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung masuk sebagai salah satu desa zona kuning penyebaran Covid-19.

BANGLI-fajarbali.com | Dampak cuaca ekstrim berupa hujan deras disertai angin kencang yang menerjang wilayah kabupaten Bangli, sejak Senin (22/2) hingga Selasa (23/2/2021) pagi kembali menyebabkan sejumlah titik bencana.

BANGLI-fajarbali.com | Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Bangli nyatanya belum efektif untuk meminimalisir penyebaran pandemic covid-19. Terbukti kasus warga Bangli yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 justru meningkat tajam.

BANGLI-fajarbali.com | Untuk meminimalis penularan dan penyebaran pandemi Covid-19, pengawasan dan pemantauan saat tracing terhadap kontak erat kian diperketat. Hal ini, dimaksudkan untuk mengetahui warga tersebut terpapar covid atau tidak. Seperti yang dilakukan, tim kesehatan dari Puskesmas Kintamani I. Tracing terhadap kontak erat dilaksanakan dengan melaksanakan pemeriksaan swab PCR kepada masyarakat,  Senin (22/2/2021). 

BANGLI-fajarbali.com | Pengamanan dan pengawasan ketat dilakukan jajaran Polres Bangli bersama Kodim 1626/Bangli terkait pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di 13 desa di Kabupaten Bangli, Kamis (18/02/2021).

AMLAPURA-fajarbali.com | Angin kencang yang menerjang sejumlah wilayah di Karangasem pada Minggu (28/2/2021) membuat sejumlah pohon bertumbangan. Bahkan, di arus jalan Dinas Telaga, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem memakan korban jiwa setelah sebuah pohon tumbang kejalan dan menimpa mobil box.

AMLAPURA-fajarbali.com | Dampak pandemic covid-19 yang sedang melanda dunia memiliki dampak terhadap keberlangsungnya jelanya pemerintah,khususnya di Kabupaten Karangasem. Pasalnya, karena pemerintah pusat masih focus melakukan penanganan COvid-19, Dana Alokasi Umum (DAU) yang diterima kabupaten Karangasem pun mengalami penurunan.

AMLAPURA-fajarbali.com | Selama hampir tujuh hari melakukan pencarian dengan melibatkan tim gabungan Basarnas, Bakamla, Satpolair, Polsek Padangbai, dan BPBD Karangasem, tiga orang pemancing yang hilang saat memancing di pantai Mimba, Dusun Mimba, DEsa Padangbai, Kecamatan Manggis,Karangasem belum juga ditemukan. Sesuai SOP, pencarian ketiga warga asal Kecamatan Selat dan Bebandem ini pun dihentikan.

AMLAPURA-fajarbali.com | Selain melakukan pencarian yang melibatkan tim gabungan Basarnas, BPBD, Polsek Padangbai,  Bakamla, Satpol Air Karangasem, pihak keluarga korban juga melakukan upacara Guru piduka di lokasi hilangnya tiga warga saat memancing di di perairan, Pantai Mimba, Banjar Dinas Mimba, Desa Padangbai Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.