JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-fajarbali.com | Karena sama-sama terpengaruh minuman beralkohol, persoalan kecil menjadi persoalan besar dan memicu keributan. Persoalan ini terjadi di sebuah café yang berada di kawasan By Pass Dharma Giri, Gianyar, Selasa (6/8) dinihari. 

GIANYAR-fajarbali.com | Dua desa adat antara Pakudui Kangin dan Pakudui Kawan akhirnya sepakat berdamai dan kembali menjadi satu desa adat. Pertemuan kedua desa adat ini dimediasi Bupati Gianyar Made Mahayastra bersama Forkominda Gianyar, Kepala Kesbanglinmas, MMDP, PHDI dan perwakilan dua desa adat, Pakudui Kangin dan Pakudui Kawan, Selasa (6/8).

GIANYAR-fajarbali.com | Penampilan joged bumbung menjadi hiburan di acara pengundian kupon berhadiah dalam rangka melanjutkan rehabilitasi Wantilan Pura Santi Kawitan I Ratu Ngurah Agung Pasek Bendesa, Panca Sanak Sapta Murti di Tibe Kauh, Payangan, Gianyar, Bali, Minggu (4/8/2019).

GIANYAR-fajarbali.com | Ni Luh Mustika Sari, balita berumur dua tahun, asal Singaraja, yang tinggal di Banjar Ponggang, Desa Puhu, Payangan nampak kurus dan tidak seceria Balita lain.  Balita ini tinggal bersama nenek dan kakeknya sebagaiburuh kerajinn bambu.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan salah satu wantilan di Pura Dalem Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (20/8) Tim Labfor Polda Bali langsung terjun ke lokasi. Di sisi lain, panitia pura juga sudah meminta petunjuk kepada Sulinggih terkait peristiwa yang ditaksir menimbulkan kerugian hingga Rp1 Miliar tersebut.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Kobaran api yang membumbung tinggi dari salah satu wantilan di Pura Dalem Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung mengejutkan para pemedek yang sedang kusyuk bersembahyang, Senin (19/8) malam.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Tahapan panjang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 telah berakhir. Rabu (14/8), rapat paripurna peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji DPRD Kabupaten Klungkung periode 2019-2024 digelar.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Rencana Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk memasang pagar pengaman di objek wisata Devil's Tears, Nusa Lembongan di Kecamatan Nusa Penida, nampaknya belum dapat direalisasikan tahun ini. Mengingat dana Rp 60 juta yang dialokasikan sebelumnya dinilai terlalu minim. Oleh karena itu, Dinas Pariwisata Klungkung terpaksa kembali membuat perencanaan ulang. 

BANGLI-fajarbali.com | Seorang petani ikan asal Desa Buahan, Kintamani, Bangli dilaporkan tenggelam di kawasan Danau Batur, Selasa (20/08) pagi.

BANGLI-fajarbali.com | Meski Bupati Bangli I Made Gianyar telah memberikan deadline agar penataan Pasar Kidul sudah tuntas dilakukan hingga Selasa (20/8), nyatanya tidak bisa berjalan mulus sesuai rencana.

BANGLI-fajarbali.com | Bupati Bangli I Made Gianyar meresmikan pembangunan tower/Menara telekomunikasi di dusun Batih, Desa Siakin, Kintamani, Rabu(14/8). Hadir juga saat itu, Camat Kintamani  I Wayan Dirga Yusa, Manager Network Service Telkomsel Denpasar Hari Handoko, Direktur PT. Sanjiwani  Ni Made Suarsi, Perbekel Desa Siakin I Gede Disi dan ratusan masyarakat setempat.

BANGLI-fajarbali.com | Seoarang warga Kelurahan Kawan, Kabupaten Bangli, berhasil menciptakan sejumlah alat berbahan bakar air. Hanya saja, alat temuan berbahan bakar terbarukan tersebut baru sebatas dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga, seperti memasak dan usaha las.

AMLAPURA-fajarbali.com | Musim kemarau masih menjadi momok bagi masyarakat Karangasem. Seperti di Dusun Poh, Desa Bhuanagiri, Kecamatan Bebandem, sebanyak 78 KK mengalami kesulitan air bersih. Sebagai antisipasi, BPBD Karangasem mensuplai 5.000 liter air bersih. 

AMLAPURA-fajarbali.com | Sebanyak 28 desa dari 75 desa di Karangasem dengan serapan dana desa tergolong masih rendah. Terbanyak  desa yang serapanya masih rendah berada di kecamatan Sidemen dengan 8 desa. Hal itu terungkap saat Evaluasi anggaran serapan dana desa di wantilan kantor bupati Karangasem, Kamis (8/8).

AMLAPURA-fajarbali.com | Mulai Juli 2019, peserta JKN-KIS penerima bantuan iuran dari APBN dinonaktifkan. Jumlah peserta JKN-KIS di Karangasem yang dinonaktifkan mencapai hampir 11 ribu lebih. Penonaktifkan peserta JKN-KIS bantuan iuran APBN tersebut lantaran peerta JKN - KIS ganda,mati dan penerima sudah dianggap mampu. 

AMLAPURA-fajarbali.com | Polemik penurunan sekretaris daerah (Sekda) Karangasem I Gede Adnya Mulyadi terus bergulir. Selain mengancam pembahasan anggaran di DPRD Karangasem, kini Gede Adnya Mulyadi yang didampingi lima orang kuasa hukumnya mendatangi gedung DPRD Karangasem.