JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR - fajarbai.com |Tahun 2020 mendatang, penerimaan Program Keluarga Harapan (PKH) mengalami peningkatan. Sebelumnya setiap KK PKH menerima uang tunai sebesar Rp 120 ribu, di Tahun 2020 mendatang PKH ini menerima sebesar Rp 160 ribu. Hal ini dijelaskan Kadissos Gianyar, Anak Agung Putri Ari, Kamis (12/12/ 2019).

GIANYAR - fajarbali.com | Salah satu anggota DPRD Gianyar yang konsisten naik sepeda motor butut ngantor adalah Ketut Jata dari Fraksi Demokrat. Bahkan aksi mantan Ketua DPC Demokrat ini dinilai sebagai pencitraan. Walau demikian, dirinya tetap konsisten naik cekupluk untuk berkantor.

 

GIANYAR - fajarbali.com | Karena warga tidak sadar akan bahwa membakar sampah di musim kering, sebuah Bengkel Cat Mobil dikepung kebakaran ilalang yang apinya bersumber dari pembakaran sampah. Kejadian di Banjar Getas Kangin, Buruan, Blahbatuh, Kamis (5/12/2019) siang tersebut langsung terpantau Pos Induk Damkar Gianyar. Petugas Damkar dengan cepat memadamkan api sehingga bengkel dapat diselamatkan.

 

GIANYAR - fajarbali.com | Salah satu tanaman rumput yang memiliki nilai ekonomis adalah rumput/padang Gajah. Rumput ini bisa tumbuh dari kawasan pesisir pantai sampai ke pegunungan dan tahan terhadap segala cuaca. Rumput Gajah ini sebagai makanan pokok sapi. Begitu halnya dengan warga Banjar Patas, Desa Taro, memanfaatkan lahan kebunnya untuk tanaman rumput Gajah.

 

SEMARAPURA-fajarbali.com | Pesona objek wisata Devil Tear's di Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung tak hanya sanggup menarik wisatawan, tapi investor dari berbagai daerah pun turut terpikat. Kamis (12/12), investor asal Semarang mendatangi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. Imvestor tersebut menyampaikan keinginanya untuk membangun restoran di sepanjang objek wisata Devil Tear's.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Berbagai upaya sudah ditempuh oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk mengikis angka kemiskinan. Namun, sayangnya berbagai program pro rakyat yang digulirkan belum membuahkan hasil optimal.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Seorang pria berambut gondrong terpaksa harus diamankan oleh personil Polsek Banjarangkan, Selasa (10/12) malam.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Kegigihan Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk memenuhi hak-hak dasar warganya telah menjadi sorotan pemerintah pusat.

BANGLI-fajarbali.com | Nasib naas dialami I Made Terpi (60), warga asal Banjar/Desa Lembean, Kecamatan Kintamani, Bangli. Pasalnya, saat hendak memotong dahan pohon enau di sebuah tegalan, korban justru kesetrum aliran listrik bertegangan menengah.

BANGLI-fajarbali.com | Sebanyak 50 Perbekel Terpilih hasil Pilkades Serentak Kabupaten Bangli tahun 2019 dilantik Bupati Bangli, I Made Gianyar, Kamis (12/12).

BANGLI-fajarbali.com | Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan tuntutan pidana 8 tahun penjara dikurangi masa penahanan terhadap pasangan sejoli pembuang dan pembunuh bayi di Susut, dalam Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Bangli, Kamis (12/12/2019).

BANGLI-fajarbali.com | Saluran irigasi di Subak Mundung, Desa Abuan, Susut, Bangli sudah tiga tahun jebol dan telah menyebabkan lahan pertanian seluas 25 hektar tidak bisa digarap secara maksimal.

AMLAPURA - fajarbali.com | Program Gubernur Bali dalam penguatan desa adat mendapat apresiasi tokoh masyarakat desa Adat Sangkan Gunung,Kecamatan Sidemen, Karangasem, I Kadek Sujanayasa. Namun, pihaknya berharap gubernur Bali juga membuatkan regulasi dan support terkait badan usaha milik adat ( bumda ) selain LPD. 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Musim kemarau berkepanjangan tahun ini benar-benar membuat masyarakat kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup. Selain dengan membeli air bersih, warga pun memanfaatkan sumber-sumber mata air untuk mencari air bersih.

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Seiring bakal diterapkanya sistem digital dalam pencetakan dokumen kependudukan di beberapa wilayah di Indonesia, Kabupaten Karangasem tampaknya tidak mau ketinggalan. Rencananya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Karangasem bakal menerapkan sistem ini. 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Bupati Mas Sumatri Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Karangasem, Rabu, (4/12/2019) di Aula Diskominfo Karangasem. Hadir dalam pelantikan tersebut Pj. sekda, Pejabat dilingkungan Pemkab Karangasem, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karangasem dan undangan lainya, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri melantik Satu ASN ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Satu ASN ke dalam Prjabat Fungsional.