JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR - fajarbali.com | Menjelang akhir Tahun 2019, Pemkab Gianyar melakukan peremajaan  kendaraan operasional. Kendaraan ini meliputi tiga unit mobil toyota hiace senilai Rp 1,5 miliar dan 10 unit sepeda motor jenis Vario yang sudah terpakir di halaman timur Kantor Bupati Gianyar.

 

GIANYAR - fajarbali.com | Mengakhiri Tahun 2019, Perumda Tirta sanjiwani (PDAM Gianyar) membukukan realisasi pendapatan mencapai 100,5% dari realisasi yang di targetkan awal Tahun 2019 lalu. Sebelumnya PDAM Gianyar memasang target pendapatan sebesar Rp 79,47 miliar lebih dan realisasi sampai 24 Desember mencapai Rp 79,896 miliar lebih.

 

GIANYAR - fajarbali.com | Menindaklanjuti SE Kemendagri RI, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa diminta untuk merampungkan dua Ranperda yang berhubungan dengan desa. Dua Ranperda tersebut adalah Ranperda Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Ranperda Penentapan Desa. Kadis PMD Gianyar, Dewa Ngakan Ngurah Adi membenarkan bahwa Dinas PMD mendapat surat langsung dari Kemendagri RI beberapa waktu lalu.

 

GIANYAR - fajarbali.com | Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, Made Watha meminta masyarakat Gianyar merayakan Natal; dan tahun baru dengan tertib. Perayaan Natari ini beberapa hari lagi dan seperti biasa warga sudah menyalakan kembang api dan sejenisnya.

 

SEMARAPURA - fajarbali.com | Tidur lelap warga di BTN Akah tepatnya di Banjar Bungaya, Desa Akah, Klungkung, Selasa (21/1/2020) dini hari mendadak buyar. Menyusul terjadinya kebakaran garase milik I Dewa Gd Rai Adnyana (53). Ironisnya, saat api berkobar hebat, korban justru masih tertidur, teriakan warga sekitar tak didengar. Padahal tujuh unit sepeda motor dan sebuah mobil minibus yang disewakan sebagai ambulance pengangkut jenazah miliknya sudah hangus. 

 

SEMARAPURA - fajarbali.com | Kasus korupsi pengadaan lahan Dermaga Gunaksa, gratifikasi dan pencucian uang yang melibatkan mantan Bupati Klungkung, I Wayan Candra seolah tak ada akhirnya. Pasca menetapkan Nengah Nata Wisnaya yang merupakan kerabat dekat Wayan Candra sebagai tersangka, Kamis (19/122019), Kejaksaan Negeri Klungkung kembali memulai tahap baru. Yakni dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti dari penyidik kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tak main-main, kejaksaan telah menyiapkan 8-9 JPU untuk mengawal kasus ini hingga ke meja hijau. 

 

SEMARAPURA - fajarbali.com | Dimulai sejak Senin (23/12/2019) hingga sepuluh hari ke depan, Polres Klungkung akan menggelar operasi Lilin Agung 2019.   Tujuannya, untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 berjalan kondusif. Ada sejumlah hal yang diantisipasi, diantaranya begal hingga mencegah terjadinya aksi sweeping  oleh organisasi masyarakat (ormas). 

 

SEMARAPURA - fajarbali.com | Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polres Klungkung jelang Natal dan tahun baru, Selasa (17/12/2019) malam menyasar kawasan penduduk pendatang di Kecamatan Klungkung dan Dawan. Selain itu, tim gabungan yang terdiri atas 40 orang juga menyidak sejumlah agen kembang api. Hasilnya, sejumlah duktang asal Banyuwangi dan Kupang terciduk belum melakukan lapor diri. 

 

BANGLI - fajarbali.com | Belakangan di wilayah hukum Polres Bangli, selain marak dengan kasus pencurian menyasar sekolah, juga mulai marak dengan penyalahgunan narkotika. Buktinya, dalam waktu sehari Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli berhasil membekuk tiga pelaku narkoba sekaligus di dua TKP yang berbeda.

 

BANGLI - fajarbali.com | Polres Bangli melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2019 bertempat di Depan Monumen Kapten Mudita Bangli, Kamis (19/12/2019). Apel tersebut di pimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.,S.I.K.,M.I.K dan dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Bangli .

 

BANGLI - fajarbali.com | Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Bangli, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengingatkan pimpinan wilayah, baik camat, kepala desa, bendesa dan jajarannya, bisa terus meningkatkan koordinasi, baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan pihak kepolisian dan TNI. Menurutnya dengan koordinasi yang baik, semua permasalahan yang berpotensi menimbulkan kerawanan akan bisa diatasi dengan cepat.

 

BANGLI - fajarbali.com | Bupati Bangli I Made Gianyar melakukan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) program pengembangan kawasan hortikultura berdaya saing antara Direktur Jenderal Holtikultura Kementrian Pertanian dengan pemerintah Kabupaten Bangli. Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Balai Penyuluhan Pertanian Kintamani Timur, juga dirangkaikan dengan pengukuhan asosiasi petani bawang merah Kabupaten Bangli, Selasa (17/12/2019).

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Ruas jalan banjar Dinas Bukit Sabuh, Desa Duda Utara, kecamatan Selat yang menghubungkan banjar Dinas Yeh Kori, mengalami rusak berat. Ruas jalan sepanjang 1,5 Kilometer ini, hanya tersisa tanah dan bebatuan. Kondisi ini membuat warga kesulitan akses transportasi untuk jalur akses perekonomian, terutama mendistribusikan hasil perkebunan. 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Pembangunan pasar Amlapura Barat yang seharusnya sudah selesai akhir Desember 2019, pada kenyataanya sangat jauh dari harapan. Sampai 26 Desember 2019, pengerjaan pasar baru sekitar 75 persen. Kondisi ini membuat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) sangat pesimis pasar Amlapura Barat selesai tepat waktu. 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah, DWP kabupaten Karangasem memperingati hari ulang tahunnya ke-20 yang disinkronkan dengan kegiatan rutin DWP kabupaten Karangasem. Selain diisi dengan penyerahan sembako anggota dharma wanita persatuan golongan I, juga penyerahan hadiah untuk siswa SMPN 2 Manggis,Ni Luh Gede Setiawati, yang menjadi juara 1 tingkat Nasional lomba menulis esai (Karya tulis).

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Perbaikan patung pahlawan I Gusti Ketut Djelantik yang berlokasi di tugu pahlawan, sempat terkatung-katung.  Patung pahlawan I Gusti Ketut Djelantik yang rusak akibat dampak gempa di Lombok ini lantaran keterbatasan anggaran dari Pemkab Karangasem. Akhirnya, dengan desakan gerakan pemuda, dan keluarga pahlawan patung yang menjadi ikon Karangasem itu dipasang kembali,pada Selasa (18/12/2019) .