JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Hujan deras yang terjadi Senin (18/3/2019), selain menyebabkan Kota Bangli dikepung bencana banjir. Dilaporkan juga sejumlah titik longsor terjadi di wilayah Tembuku.

Tidak hanya itu, sebuah pohon tumbang terjadi di jalur Tembuku-Jehem. Tragisnya, pohon kelapa yang tumbang tersebut tepat menimpa dua orang pengendara sepeda motor sehingga mengalami luka serius dan mesti dirawat di RSU Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. Disampaikan, dampak hujan deras yang terjadi sejak siang tersebut, sekitar  pukul 15.30 wita telah menyebabkan tanah longsor dan pohon tumbang.

“Tanah longsor terjadi di 4 titik di sepanjang Jalan Utama Tembuku - Jehem dan 1 titik Pohon tumbang yang menimpa pengemudi Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX warna merah DK 6455 PR,” ungkapnya. Adapun korban tertimpa pohon, yakni I Ketut Orson (39) yang beralamat di Kelurahan Kubu, Bangli dan  I Nyoman Adnyana, (40) beralamat diBanjar Jehem Kaja, Desa Jehem Kec.Tembuku.

Kronologis kejadian, disampaikan, pada saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Umum Tembuku menuju Jehem.

“Saat korban melintas itu, tiba-tiba saja sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpa pengendara tersebut,” jelasnya. Akibat kejadian itu, pengendara I Ketut Orson langsung terpelanting dan mengakibatkan luka berat yaitu patah tulang kaki kiri , luka gores pada paha kaki kanan, luka gores pada dahi kiri, dan luka dalam pada perut.  

“Sedangkan korban I Nyoman Adnyana,  mengalami luka memar pada kaki kiri dan pinggang kiri. Sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah,” jelasnya.

Karena kondisinya tersebut, kedua korban langsung dibawa ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan medis. Disebutkan juga, dampak hujan deras tersebut juga telah menyebabkan empat titik tanah longsor dijalur tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya menghimbau agar masyarakat khususnya para pengguna kendaraan bermotor untuk lebih hati-hati dan waspada ditengah cuaca yang tidak menentu ini. (ard)