JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography
GIANYAR - fajarbali.com | Jalan Raya Buahan menelan korban lagi, dimana sebuah truk molen DK 8410 LJ terguling. Truk Molen yang dikendarai Darmawan (47) terguling akibat rem tidak berfungsi dengan baik, Senin (12/10/2020) lalu.



Truk molen  yang hendak menuju Desa Buahan ini ketika menuruni jalan curam dan terdapat belokan ke kanan, ternyata remnya tidak berfungsi. Truck pun lepas kendali bergerak lurus ke arah utara dan akhirnya menabrak tebing. Saat benturan dengan tebing ini, truk kehilangan keseimbangan sehingga terguling dengan posisi miring ke kanan. Naas yang dialami supir truk, dia mengalami patah kaki kanan, dan luka pada bagian tubuh lainnya. Oleh warga setempat, pengemudi akhirnya dilarikan ke RS Payangan guna mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan bahwa pada saat kejadian, arus lalin dalam keadaan sepi. “Jalan tempat kejadian pada waktu itu arus lalin sepi, kondisi jalan beraspal halus baik, pandangan agak terhalang, namun tikungan turunan tajam, sehingga pengemudi kendaraan harus ekstra hati-hati,” jelas Aiptu Wayan Kariawan. Akibat kejadian tersebut, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 10 Juta. “Tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka-luka,” jelasnya singkat.(gds).