JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography
 GIANYAR-fajarbali.com | Mendapat laporan dari Prajuru Desa Adat Banjar Pujung, Desa Sebatu, terkait pencurian sesari di Pura Dalem Desa Adat Telepud, unit Opsnal Polsek Tampaksiring langsung melakukan penyelidikan. Beberapa saksi juga diminta keterangan terkait kejadian tersebut. 
 
Dari penyelidikan terhadap rekaman CCTV, didapati pelaku mengenakan seragam olahraga dari sekolah SMK Negeri di Gianyar. Personel Polsek juga menyambangi sekolah bersangkutan guna memastikan siswa tersebut  berasal dari sekolah tersebut. Diakui, kostum yang dikenakan  adalah seragam sekolah tersebut. Walau demikian, personel tidak tidak kehilangan akal, mengingat pada saat kejadian, salah satu kelas mengadakan kegiatan ekstrakurikuler. 
 
Akhirnya personel bisa mengidentifikasi pelaku, perempuan kelas XI dengan alamat Desa Tegalalang. Personel melakukan interograsi kepada pelaku mengakui perbuatannya. Dimana pencuriann di lakukan dengan memecahkan kotak sesari dan mengambil uang sebanyak Rp 170.000. Pelaku akhirnya digelandang ke Mapolsek, guna mendapat keterangan lebih lanjut. 
 
Kapolsek Tegalalang, AKP I Ketut Sudita membenarkan peristiwa tersebut, dimana pelaku mengakui semua perbuatannya. "Dalam pengakuannya, pelaku mengaku untuk membayar SPP pada hari yang sama," jelas Sudita. Saat ini, barang bukti diamankan di Mapolsek dan mendapat penanganan lebih lanjut.sar

BERITA TERKINI