JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR
Typography

GIANYAR - fajarbali.com | Menjelang akhir Tahun 2019, Pemkab Gianyar melakukan peremajaan  kendaraan operasional. Kendaraan ini meliputi tiga unit mobil toyota hiace senilai Rp 1,5 miliar dan 10 unit sepeda motor jenis Vario yang sudah terpakir di halaman timur Kantor Bupati Gianyar.

 

 

Uniknya, sepeda motor tersebut berwarna merah dan sudah lengkap dengan plat kendaraan. Sebelum kedataan kendaraan roda dua, Pemkab Gianyar sebelumnya juga mendatangkan tiga unit mobil toyota hiace premia. Kendaraan tersebut dibeli seharga Rp 535 juta yang nantinya difungsikan untuk operasional Satgas Pajak, operasional bupati dan satu unit lagi sebagai tunggangan tamu-tamu Pemkab Gianyar saat berkeliling Gianyar.

 

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Gianyar, Made Arianta, Kamis (26/12/2019) kemarin mengakui pihaknya melakukan pengadaan sepeda motor baru. Dijelaskan, sepeda motor sebanyak 10 unit, dengan masing-masing unit seharga Rp 20 juta. “Per unit Rp 20 juta sudah termasuk biaya pemeliharaan,” bebernya. Ditambahkan, pengadaan kendaraan tersebut sudah sesuai kebutuhan. “Kendaraan yang ada saat ini kondisinya sudah tua, dan tidak layak pakai. Nantinya kendaraan lama tersebut akan masuk busa lelang secara online,” jelasnya lagi.

 

Untuk sepeda motor, disebutnya akan dibagi ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Seperti, bagian ekonomi, dan lainnya. “Sepeda motor tersebut sangat dibutuhkan, karena ada penambahan pejabat baru, seperti untuk melakukan penyuluhan pada subak, ke BUMD, LPD dan tupoksi lainnya,” tutup Arianta.(gds).