JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA- fajarbali.com  I   Bupati Karangasem, I Gede Dana dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) KKI Bali periode 2021-2025.  Pengukuhan kepengurusan,sesuai dengan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Bali yang telah dilaksanakan pada Desember 2021 lalu. Dalam kesempatan itu, Gede Dana berkeinginan agar olahraga ini dapat berkembang hingga ke pelosok desa bukan saja dari segi prestasi, namun juga pengembangan dari segi kuantitas yakni membumikan KKI di seluruh lapisan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok. 

 

Pengukuhan dan pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Ketum PP KKI yang diwakili Sekjen PP KKI Ir.Suhendri Nur.SH.,M.Si, pada Sabtu (23/4), di Grand Inna Bali Hotel. Dimana Gede Dana bersama 61 orang Pengurus yang berasal dari 9 Kabupaten Kota yang ada di Bali ini dilantik secara resmi. Usai pelantikan, Bupati Gede Dana,menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KKI Bali lima tahun ke depan. Pihaknya akan berupaya menyatukan dan melahirkan kepengurusan KKI yang mampu mengayomi, memberi semangat dan melindungi organisasi KKI. “Saya yakin,dengan semangat yang sama, maka KKI Bali kedepan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” ujarnya.

 

Bahkan Bupati Gede Dana mengungkapkan, salah satu anggota KKI Bali adalah seorang aktris yang bisa menjadi Publik Figur yang baik untuk menarik semakin banyak mengenal Olahraga Karate. Aktris tersebut adalah Tamara Bleszynski. "Ya saya lihat tadi ada mba Tamara Bleszynski juga yang dilantik. Beliau memang sudah dikenal sebagai aktris yang kemampuan aktingnya tak usah diragukan lagi. Ternyata Ia juga merupakan sosok yang gemar berolahraga, salah satunya Karate. Semoga kedepannya hal ini semakin membuat KKI Bali lebih dikenal dan mampu menunjukan banyak prestasinya,” terangnya.

 

Bupati Dana dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan terselenggaranya acara ini. Ia juga  berpesan kepada seluruh Pengurus KKI baik dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten agar aktif berkoordinasi dengan perguruan perguruan tinggi Karate Bali yang ada. Sehingga nanti prestasi Karate Bali menjadi lebih baik. "Kami sebagai pengurus KKI Bali, pasti akan terus berkoordinasi dengan Ketua FORKI KONI dan Ketua KONI agar KKI Bali dapat berkontribusi dalam setiap pagelaran KONI," ujarnya lagi.

 

Dengan dilantiknya dirinya secara resmi, Gede Dana mengaku siap mengemban kepercayaan ini, dan akan serius memimpin organisasi KKI. Cita-citanya dalam memimpin KKI Bali agar olahraga ini dapat berkembang hingga ke desa, bukan hanya dari segi prestasi, namun juga pengembangan dari segi kuantitas yakni membumikan KKI di seluruh lapisan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok. “Mungkin bulan Juli- Agustus kami akan mengunjungi pengurus-pengurus di Kabupaten untuk memberikan support. Tidak boleh ada kata perpecahan. Di dalam hidup ini tidak ada yang luput dari kesalahan, jika ada kesalahan mari luruskan, kita perbaiki bersama sesuai dengan tema acara kita hari ini “Organisasi Kuat, Prestasi Kita Kuat," ujarnya menambahkan.

 

Sedangkan, Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Bali yang telah dilaksanakan pada Desember 2021 lalu, memilih dan menetapkan Bupati Karangasem Gede Dana, sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) KKI Bali periode 2021-2025 dengan menganggtikan kepengurusan Ketua Umum Pengprov KKI Bali Sebelumnya yang dijabat oleh  Anak Agung Ngurah Mahendra selama dua kali berturut-turut sejak 2011-2016 dan 2016-2021.  Dalam Musprov yang telah dilaksanakan pada Desember lalu tersebut, dari 9 kabupaten/kota secara keseluruhan menerima Laporan Pertanggungjawaban Pengurus 2016-2021 tanpa ada catatan, dan secara mengejutkan masing-masing pengurus Kabupaten/Kota dalam pandangan umumnya mengusulkan satu nama yang sama yakni Gede Dana sebagai calon Ketum KKI Bali. W-016.

 

BERITA TERKINI