JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA-fajarbali.com | Kecelakaan Jalur lalulintas di wilayah Kecamatan Sidemen menuju Klungkung, tepatnya di Desa Talibeng kembali terjadi. Kali ini, tabrakan beruntun antara mobil truk pengangkut galian C dengan truk kosong, Pick Up serta sepeda motor.

Akibatnya, tiga korban tabrakan mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD Klungkung.  Informasi yang dihimpun, Rabu (6/2/2019) menyebutkan, tabrakan tersebut berawal dari mobil truk bernopol DK 8415 SA melaju dari utara menuju Klungkung. Sementara dari arah selatan, juga melaju truk DK 9646 AK yang dikemudikan I Ketut Widiada (47) asal Banjar Dinas Sanih, Desas Penglatan, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng dengan tanpa muatan. Sedangkan dari arah  yang sama beriringan dengan carry Pick up DK 9726 SL yang dikemudikan I Gusti Ngurah putra Wibawa (38) asal Banjar dunas Sari, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem dan sepeda motor revo DK 6870 AAP yang dikendarai Ni Luh Rimayanti (17). 

Sesampai di tempat kejadian perkara, tepatnya di depan pemandian umum wanita Banjar dinas Talibeng, Kecamatan Sidemen, truk pembawa galian C dari arah utara yang dikemudikan Setiadi Anggoro (39) asal Surabaya, Jawa Timur, tiba-tiba mengalami ban pecah. Alhasil, tabrakan mautpun tidak bisa terhindarkan, tiga korban pun mengalami luka-luka yakni Ni Luh Rimayanti asal banjar Dinas Kubu Pangi, Desa Jungutan kecamatan Bebandem yang mengendarai sepeda motor honda Revo mengalami luka cukup serius. 

Sementara Kasat Lantas Polres AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, membenarkan kejadian tersebut. Sedikitnya, kendaraan yang terlibat tabrakan ini ada empat kendaraan termasuk satu sepeda motor. Akibat tabrakan ini, kendaraan dan sepeda motor yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah. Selain itu, tiga orang juga mengalami luka-luka. "Ketiganya dilarikan ke RSUD Klungkung, sedangkan kendaraan mengalami kerusakan cukup parah," katanya. 

Dikatakannnya lagi, akibat tabrakan tersebut pengemudi mobil truk warna hijau itu mengalami patah tulang bagian lutut kaki kanan dirujuk ke RSUD Klungkung, Pengemudi mobil Carry Pick up warna Putih mengalami luka pada bagian kepala dirujuk ke RSUD Klungkung, pengendara Sepeda Motor mengalami luka. (bud)