JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA-fajarbali.com | Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menerima audensi Kemahasiswaan Politeknik Energi Mineral Akamigas CEPU bersama BPSDM Kementerian ESDM , Rabu (13/3/2019) di ruang rapat Bupati Karangasem.

Kedatanganya ke bupati untuk menyampaikan persiapan sosialisasi  capaian kinerja Kementerian ESDM yang akan dilaksanakan di Karangasem pada 22 Maret 2019 mendatang.

Kabid Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Politeknik Energi Mineral Akamigas CEPU, Eko Hadi Susilo,mengatakan, kedatangan mereka terkait persiapan sosialisasi  capaian kinerja Kementrian ESDM yang rencananya akan dilaksanakan hari Jumat, 22 Maret 2019. 

Terkait tempat yang akan dipergunakan, pihaknya  sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, yaitu di Aula Disdikpora dan Gedung Yasa Kerti. “Undangan acaranya rencananya dari pemerintah Provinsi Bali dan jajaran Pemkab Karangasem serta beberapa undangan lainnya," ujarnya.

Sedangkan Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri, mengatakan,pertemuan ini merupakan tindak lanjut pertemuannya dengan Menteri ESDM agar Kabupaten Larangasem bisa dimanfaatkan dalam pertemuan-pertemuan Nasional. Hal ini untuk membuktikan jika Karangasem masih aman untuk dikunjungi, karena erupsi Gunung Agung hanya terdampak di beberapa radius.

"Mudah-mudahan untuk mewujudkan keinginan tersebut ada bantuan bantuan yang masuk seperti CSR. Terkit hal ini kami sangat bangga, mudah mudahan dari menterian ESDM selalu membawa bantuannya ke Kabupaten Karangasem," ujarnya lagi.

Bupati juga memaparkan, terkait infrastruktur gedung sebagai fasilitas umum, juga masih sangat minim. Pemkab Karangasem sudah  memprogramkan gedung serba guna di setiap Kecamatan, hanya saja  khusus acara Kementerian ESDM, dalam acara ini memerlukan gedung yang tertutup maka Pemkab Karangasem akan mengkoordinasikan kembali untuk masalah tempat dengan gedung yang baik. “Untuk tempat saya kira memerlukan tempat yang tertutup, kita akan koordinasikan lagi dimana tempatnya,” ujarnya. (bud)