JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Warga Karangasem terutama yang dekat dengan taman kota Jagat Karana, Jalan Veteran, lingkungan Padangkerta memanfaatkan moment umanis Galungan sebagai salah satu lokasi tujuan wisata. Bahkan, pengunjung yang memanfaatkan sejumlah permainan yang disiapkan pun laris manis. Tak jarang, para orang tua yang mengajak anak-anaknya ini harus mengantre untuk memanfaatkan permainan. 

 

 

Pantauan Fajar Bali, Kamis (20/2/2020), warga yang datang silih berganti kebanyakan bersama keluarganya, terutama anak-anak. Kondisi ini juga menjadi berkah sejumlah pedagang dadakan yang berjualan makanan ditempat itu. Sebagian besar, warga yang memanfaatkan taman Kota Jagat Karana berasal dari wilayah terdekat, seperti Bungaya, Bebandem, Kelurahan Padangkerta dan sebagian dari wilayah kecamatan Karangasem. 

 

Bahkan, semakin sore para pengunjung terlihat ramai. Rata-rata mereka membawa anak-anak untuk bermain di Taman Kota yang juga berdampingan dengan stadion Amlapura. "Nanti sore pasti makin ramai mas, mudah-mudahan tidak ada hujan," ujar Ahmad salah seorang pedagang bakso. 

 

Salah seorang warga, yang mengaku bernama Putu asal Dusun Umanyar, Desa Ababi, mengaku, biasanya warga yang datang tidak seramai ini. Kalau pun ramai, hanya saat hari Minggu pagi karena ada car free day. Selebihnya, masih bisa dihitung dengan jari. "Tumben ini ramai, orang sampai ngantre mau pakai tempat permainan," ujarnya. 

 

Hal serupa juga disampaikan oleh warga asal Bebandem, I Made Kerta, yang ke Taman kota jagat karana bersama dua anak serta istrinya. Menurutnya, ia hanya mengantarkan anak-anaknya untuk bermain di taman kota. Ia pun mengaku, taman kota jagat Karana merupakan tempat untuk bermain yang murah. "Kan gratis tidak bayar, kebetulan juga anak-anak ingin kesini," ujarnya.  (bud).