JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Peringatan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Klungkung ke-47 tahun ini dilakukan dengan cara berbeda. Dibayangi pandemi, sehingga rangkaian kegiatan pun mayoritas digelar secara virtual.

Cara ini dilakukan untuk menggugah para pemuda agar bangkit dan tetap produktif ketika tatanan kehidupan baru dijalankan. Tak hanya menjadi pengkirik kebijakan pemerintah tanpa memberi solusi. Melainkan bergandengan tangan membangun Klungkung.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum DPD KNPI Klungkung, Anak Agung Indra Prayoga saat puncak peringatan HUT KNPI ke-47 yang digelar di Gedung Pemuda DPD KNPI, Sabtu (29/8). Dipaparkan, pada HUT KNPI ke-47 kali ini, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan berbasis virtual sejak Bulan Juli-Agustus. Diantaranya lomba desain logo Klungkung Youth Fest, Klungkung Film Festival 2, dan Lomba Artikel yang dirangkai dalam Klungkung Youth Fest 2.

“Lomba ini sengaja dibuat agar nantinya bisa menjadi motivasi untuk generasi muda agar bisa bangkit di masa new normal saat ini, karena lomba ini mengambil tema New Normal, Pemuda Bisa Apa? Kita juga berharap agar generasi muda saat ini jangan sampai bisanya mengkritik pemerintah tanpa solusi. Mari bersama-sama bergandengan tangan antara generasi muda dan pemerintah agar bisa membangkitkan Klungkung yang kita cintai ini agar kembali normal dan jaya seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” gugah Indra Prayoga.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Klungkung, Anak Agung Gde Anom kemudian mengimbuhkan, generasi muda bisa menjadi generasi pelopor karena generasi muda menjadi tonggak keberhasilan daerah dan negara kedepannya. “KNPI saat ini bisa tetap berkreasi dan berinovasi agar tetap menjadi leading sektornya pemuda, dan nantinya ide-ide dari Pemuda ini bisa menjadi referensi pemerintah,” tegasnya.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang turut hadir dalam peringatan HUT KNPI ke-47 tersebut berharap KNPI sebagai ujung tombak pemuda di Klungkung agar mampu menjadi pelopor pembangunan
entrepreneur masuk desa.

"Generasi muda di Klungkung senantiasa ingat dan pedomani “sepi saat ramai” dan jangan selalu menjadi tukang protes pemerintah di Facebook (FB). Bila perlu generasi muda Klungkung jadi generasi muda yang hebat bila perlu masuk kesistem pemerintahan agar bisa berperan maksimal,” pesan Bupati Suwirta. (dia)