JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Setelah resmi dilantik pada Minggu (16/12/2018) lalu, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta akan menggelar pesta rakyat pada Kamis (20/12/2018).

Uniknya, selain menghadirkan band ternama Sheila On 7 (SO7), kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Puputan Klungkung tersebut juga akan menggelar makan gratis. Ribuan porsi makanan akan disuguhkan kepada warga yang hadir. 

Ketua Panitia Pesta Rakyat Klungkung, Nyoman Widana didampingi panitia lainnya menyampaikan, pesta rakyat ini bertajuk "Bersatu Membangun Klungkung". Tema tersebut sengaja diusung, untuk mengembalikan persatuan dan semangat persudaraan yang sempat terbelah selama tahapan Pilkada. Panitia pun berharap, moment ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk kembali berangkulan membangun Klungkung. 

Sesuai rencana, pesta rakyat tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 Wita. Diawali dengan pembagian kuliner secara gratis. Menu yang disajikan meliputi makanan khas Klungkung yakni serombotan. Di samping itu ada pula bakso, nasi jinggo, lumpia, jajan Bali dan lainnya yang jumlah mencapai 5000 porsi. “Ada sekitar 35 pedagang yang kami libatkan. Jumlah porsi yang disediakan ini di luar minuman," jelasnya. 

Sedangkan untuk hiburan, warga yang hadir akan dimanjakan dengan penampilan band ibu kota, Sheila On 7 (SO7). Di samping juga artis lokal lainnya seperti Tika Pagraky, Roctober, Alian Child, Yesi Diana dan Drafity. Tak sekadar menghibur, panitia juga berharap tampilan para artis tersebut bisa memotivasi para musisi lokal untuk terus berkarya dan tampil. 

Lebih lanjut mengenai anggaran kegiatan, Widana memastikan kegiatan tersebut tidak menggunakan anggaran APBD. Sebaliknya, kegiatan terselenggara atas dukungan para sponsor. Di samping pula sumbangan dari kepala OPD. Namun, sumbangan tersebut bersifat pribadi dan tidak mengikat. "Semua anggarannya acara ini ditanggung sponsor,” tegasnya. (dia)