JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) tahun 2019 di Kabupaten Klungkung telah berakhir pada Kamis (9/5). Pemerintah Kabupaten Klungkung pun berkomitmen untuk tak menyia-nyiakan bakat para atlet muda yang mendulang prestasi di ajang tahunan ini. Sehingga kelak bisa melawakili Klungkung di ajang yang lebih besar.

Bupati Klungkung yang diwakili Sekda Gede Putu Winastra secara resmi menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Tahun 2019 di Balai Budaya Dewa Agung Istri Kanya. Sekda Gede Putu Winastra mengingatkan, setiap sekolah agar terus mengembangkan potensi baik di bidang akademis maupun non akademis. Para guru juga didorong untuk bisa melihat bakat dan potensi dari anak didiknya dan menggali sebanyak mungkin potensi siswa pada cabang olah raga dan seni.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta mengintruksikan kepada Kepala Sekolah dan Guru Olahraga, supaya mengawal dengan sebaik-baiknya atlet yang sudah mendapatkan prestasi. Sehingga bisa terus berkembang dan bertanding mengharumkan Kabupaten Klungkung di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, Nyoman Mudarta menyampaikan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) ini digelar untuk mengetahui dan mengevaluasi hasil pembibitan dan pembinaan olahraga dan seni di masing-masing sekolah. Untuk Bidang Olahraga tahun ini, juara umum dari tingkat SD diraih Kecamatan Klungkung dengan 26 emas, 21 perak, 32 perunggu. Di tingkat SMP diraih SMP Negeri 2 Semarapura dengan meraih 19 emas, 12 perak, 28 perunggu. Di tingkat SMA/SMK diraih SMA Nengeri 2 Semarapura dengan meraih 20 emas, 11 perak, 11 perunggu.

Sedangkan di Bidang Seni tingkat SD, juara umum diraih Kecamatan Nusa Penida dengan 5 emas, 2 perak, 1 perunggu. Di tingkat SMP diraih SMP Negeri 1 Semarapura meraih 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Di tingkat SMA/SMK diraih SMA Negeri 2 Semarapura meraih 5 emas, 2 perak, 1 perunggu. (dia)