JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Kemelut rumah tangga I Nyoman Kariaja (61) dan I Gusti Ayu Puspawati (58) semakin keruh. Apalagi sejak Rabu (5/6) lalu, Puspawati memutuskan untuk kabur dari rumah dan meninggalkan sepucuk surat bermaterai 6000. Ironisnya, saat kabur, ia juga membawa uang daganganan sebesar Rp 5 juta serta uang arisan Rp 47 juta. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Selasa (25/6), di hari istrinya menghilang Kariaja yang tinggal di Dusun Tengah, Desa Tegak, Klungkung ini seperti biasa berjualan ayam di wilayah Tabu, Desa Selat. Sepulang bekerja sekitar pukul 18.00 Wita, Kariaja tak menjumpai istrinya di rumah. Mulanya tidak ada yang mencurigakan, tapi hingga malam istri  yang ditunggu-tunggu tidak kunjung pulang. 

Apalagi di saat yang bersamaan, Kariaja juga menemukan sepucuk surat dengan materai 6000. Di dalam surat yang tandatangani oleh Puspawati dipaparkan, bahwa alasannya meninggalkan rumah karena sudah merasa tidak ada kecocokan dengan suaminya. Menyaksikan hal tersebut, Kariaja tetap merasa belum yakin. Bahkan ia sempat berupaya mencari istrinya ke rumah tetangga, kerabat, serta orang tuanya di Jembrana. Namun, sosok yang dicari-cari tak juga ditemukan. 

Setelah beberapa hari menunggu, Puspawati rupanya tidak juga kembali ke rumah. Hingga akhirnya pada Senin (24/6), Kariaja memutuskan untuk melapor ke Mapolsek Klungkung. Tak sekadar melaporkan prihal istrinya yang meninggalkan rumah, pria paruh baya tersebut juga mencium ada aroma kurang sedap. Mengingat istrinya juga membawa uang dagangan Rp5 juta dan uang arisan sebesar Rp47 juta saat meninggalkan rumah. 

Sementara, Kapolsek Klungkung, Kompol Wayan Sarjana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan mengenai istri yang meninggalkan rumah tersebut. Namun, sejak laporan diterima sampai kemarin yang bersangkutan belum ditemukan. Pihak pelapor pun dikatakan sangat berharap, Puspawati segera pulang ke rumah dan hidup rukun kembali bersama keluarganya. “Saat ini istri pelapor belum ditemukan. Tapi pelapor berharap istrinya bisa segera ditemukan dan bisa bersama lagi," ujarnya. (dia)