JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography


DENPASAR -fajarbali.com |Sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, kini Gramedia New Bali Gatsu berpindah lokasi ke Jalan Gatot Subroto Tengah No. 332 BR/Link Umasari, Denpasar dan memperbarui gerainya. Pemindahan ini ditandai grand opening Gramedia Bali, pada Kamis (22/10/2020). 


Menurut Kepala Store Gramedia New Bali Gatsu, Adi Foday, pihaknya menyediakan berbagai item books maupun non-books dengan berbagai jenis koleksi buku seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. 


Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan. Gramedia New Bali Gatsu sudah dapat kembali dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 22 Oktober 2020.


Bersama dengan kembali dibukanya Gramedia New Bali Gatsu, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan membagikan 1.000 buku. Buku-buku tersebut didistribusikan ke Pura Jagatnatha melalui Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Denpasar. 


Selain itu Gramedia juga menghadirkan beragam program promo menarik dalam rangka re-opening Gramedia New Bali Gatsu, seperti program best price untuk produk stationery, buku-buku materi kuliah, tas Eversac dengan harga Rp79.000 dan Rp89.000. 


Dijelaskannya, pada periode 22-29 Oktober 2020, Gramedia juga menghadirkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan. Dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti block note, pouch, tumbler, lunch box, payung, sampai headset. 


"Semakin tinggi nilai pembelanjaan, hadiah yang didapat semakin menarik. Selain itu, produk-produk Toys & Games juga diberi diskon Rp5.000 dengan minimal pembelanjaan Rp.50.000," ujarnya.


Kali ini, kata Adi Foday, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 20% seluruh buku terbitan Gramedia dengan cara membagi pengalaman berbelanja di Gramedia melalui foto yang diunggah di Instagram. Periode unggah dimulai pada 18 Oktober-25 Oktober 2020, dengan periode penukaran diskon pada 22-25 Oktober 2020. 


"Ketentuannya, pelanggan harus menyematkan tagar #LihatWajahBarukuGramediaBaliGatotSubroto, follow akun @gramediabooks dan @gramediapromo serta melakukan tag kedua akun tersebut dalam unggahan," bebernya.  


Lebih lanjut, kata Adi Foday, diskon seperempat harga sebesar 25% juga berlaku untuk semua buku terbitan Gramedia bagi para pengguna pengguna aplikasi MyValue pada periode 22-25 Oktober 2020. 


Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. 


Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 120 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (hen)