JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Ikuti Perkembangan Pasar, Be Sanur Nusa Dua Angkat Konsep Industrial

EKONOMI
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Soft Opening sejak tiga bulan lalu, Be Sanur Cabang Renon di Nusa Dua semakin dekat dengan Pecinta kuliner. Tidak hanya masyarakat lokal, Be Sanur yang tampil dengan bentuk fisik bangunan industrial ini kini mulai menjadi tujuan wisata kuliner baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tetap menampilkan cita rasa khas menu sup kepala ikan dan ikan goreng, Be Sanur beralamat di Jalan Siligita 99 B Nusa Dua. Tampil lebih enerjik dengan konsep bangunan industrial Be Sanur di Nusa Dua mengikuti perkembangan pasar, yang kini banyak menyasar kalangan muda, pecinta kuliner dari seluruh lapapisan masyarakat hingga kalangan menengah keatas. "Kita  sudah menyesuaikan dari sisi fisik bangunan sehingga konsep  Be Sanur Nusa Dua dari aspek bangunannya mengarah kekonsep industrial. Saya melihat dengan konsep ini tamu yang datang bisa menikmati suasananya santai dan cita rasa Be Sanur sebagai salah satu tujuan wisata di kawasan Nusa Dua," papar Owner Be Sanur Nusa Dua Putu Andika Putra.

Hadir di Nusa Dua, Be Sanur tetap mengedepankan kesamaan citarasa dan menu seperti yang disajikan di Warung Be Sanur Renon. Dari sisi harga juga hampir sama dengan harga yang ada di Be Sanur Renon. ,"Dari sisi investasi bangunan termasuk juga kenyamanan, kawasan disana adalah kawasan pariwisata internasional sehingga harga menyesuaikan dengan harga di lingkungan namun hampir sama dengan harga di Renon. Hanya saja ada kenaikan dekitar 10 persen bagi wisatawan mancanegara, khusus untuk makanannya saja," jelasnya.

Mampu melayani pengunjung hingga 250 orang Be Sanur Nusa Dua didukung Bangunan dua lantai dengan areal parkir yang luas. Bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan meeting atau rapat juga disediakan ruangan terbuka dan tertutup ber AC sehingga sangat representatif untuk aktifitas kerja dan bisnis. Kendati baru dibuka tiga bulan lalu, manajemen Be Sanur Nusa Dua sudah mulai membangun kerjasama dengan para pelaku usaha dan travel agent. "Beberapa agent mulai masuk dan kita sudah membuat beberapa kerja sama dengan manajement Be Sanur," tegas pemuda enerjik yang tinggal di Batu Bulan ini.

Konsep sederhana sangat ditonjolkan di Be Sanur Nusa dua. Pada lantai satu pengunjung bisa memilih Meja yang dilengkapi enam buah kursi, sementara di lantai dua satu meja dilengkapi empat buah kursi. Pemandangan dan udara terbuka saat bersantap di Be Sanur juga didukung kesederhanaan tampilan bangunan kontruksi baja yang diekpos dengan lantai plesteran saja seperti halnya di Be Sanur Renon. Hadirnya Warung Be Sanur di Renon dan Be Sanur di Nusa Dua diharapkan mampu menjadi brending kuliner Bali yang kini dikenal mampu menyajikan menu dan citarasa yang bisa dinikmati tidak saja oleh wisatawan lokal dan domestik namun sudah menjadi menu internasional yang diterima baik oleh lidah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Denpasar utamanya di kawasan Renon dan  Badung Selatan. M-008