JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

GIANYAR-fajarbali.com | PT BPR Mitra Group wilayah Bali gelar pengundian Tabungan Mitra Dahsyat periode ke-2 Senin (17/1/2022) di Kantor BPR Mitra Bali Mandiri, Mengwi Badung.

Dalam pengundian, PT BPR Mitra Group Wilayah Bali menyiapkan puluhan hadiah sebagai bentuk apresiasi BPR Mitra Group atas kepercayaan masyarakat khususnya para nasabah setia. Hadiah utama berupa Satu unit sepeda motor Honda Scoopy. Ketua panitia PT BPR Mitra Group Wilayah Bali, Elly Yulianti, yang juga selaku Direktur Kepatuhan BPR Mitra Bali Mandiri menjelaskan pihaknya menyediakan berbagai hadiah untuk nasabah dengan hadiah utama berupa sepeda motor Scoopy. Pengundian hadianya untuk sepeda motor diundi secara bersama dengan lima BPR Mitra Group. "Jumlah peserta tahun ini naik dibanding tahun lalu. Dimana saat ini peserta unidan mencapai 784 nasabah dan tahun lalu 650 nasabah," ucapnya.

Dikatakannya, di masa pandemi memang agak susah, namun masyarakat masih tetap memyimpan dananya di BPR. Dengan undian ini akan lebih memotivasi masyarakat untuk menabung di BPR Mitra Group. Ia berharap di gelombang atau periode berikutnya lebih banyak peserta dan hadiahnya akan semakin lebih menarik lagi.

PT BPR Mitra Group Wilayah Bali terdiri dari PT BPR Mitra Bali Mandiri, PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, PT BPR Mitra Bali Artha Mandiri, PT BPR Mitra Bali Muktijaya Mandiri dan PT BPR Mitra Bali Srisedana Mandiri

Komisaris Utama  PT BPR Mitra Bali Mandiri, Drs. I Gusti Agung Anom Harsana, Ak., mengungkapkan 
peserta undian dari periode satu ke dua meningkat sebesar 14,78 persen. Hal ini dirasakan sudah memenuhi edukasi masyarakat dan diharapkan tahun tahun berikutnya semakin meningkat. "Sebagai gambaran tahun 2020 total tabungan yang bisa dihimpun oleh BPR Mitra Group mencapai Rp 19,7 miliar lebih,  deposito Rp 56,5 miliar lebih, dan di tahun 2021 tabungan mencapai Rp 18,9 miliar lebih dan deposito Rp 58,9 lebih," ucapnya.

Melihat presentase terjadi penurunan tabungan sedangkan deposito mengalami kenaikan. Dalam pengundian ini hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Scoopy diraih oleh Ni Kade  Sri Utari Dewi dari nasabah BPR Mitra Bali Jaya Mandiri di Kuta Badung.sar

BERITA TERKINI