JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

BADUNG-Fajarbali.com|

BADUNF-Fajarbali.com|Pembukaan pintu penerbangan internasional ke Bali (open border) sejak Februari lalu, sedikit tidaknya mulai memberi dampak yang positif bagi pelaku pariwisata. 

Salah satunya, seperti yang dirasakan oleh C151 Smart Villas at Seminyak (Vila C151), Kuta, Badung Bali yang disebut mengalami peningkatan occupancy (hunian) mencapai sekitar 40%.

"Open border sangat berpengaruh dan kita ada kenaikan signifikan dari open booking juga dalam reservasi. Selama pandemi average kita di atas 20% rata-rata dari 2021 sampai 2022 ini, untuk second month ini kita bisa naik 40%. Paling low itu kita di 10-15%," ujar Ayu Mulya, Asisten Reservation and E-Commerce Manager C151 Smart Villas, Selasa (5/04/2022).

Vila C151 sendiri keberadaannya sudah lama diketahui. Total ada 15 villa dengan luas rata-rata 500 m2. Terdapat empat tipe; tipe satu tempat tidur, dua tempat tidur, tiga tempat tidur dan empat tempat tidur.

Tipe empat tempat tidur terdapat fasilitas tambahan seperti billiard dan gym. Vila C151 dapat menjadi referensi penyelenggaraan event, seperti ulang tahun dan pesta lainnya.

Khusus di bulan ramadhan ini, Ayu Mulya mengatakan Vila C151 menyediakan best deal promo ramadhan package (paket ramadhan) yang mana memberikan harga 50% dari biasanya.

"Kita juga punya beberapa package dari honeymoon (bulan madu, red) kemudian Barbeque. Kita langsung Barbeque di vila, chef nya langsung ke vila. Kemudian ada beberapa tamu yang ingin dekor, kita bisa. Khusus Ramadhan, kita juga ada promo package Ramadhan Best Deal 50% dari harga biasanya yang ditawarkan," tandasnya.

Vila C151 merupakan villa dengan high technology (teknologi canggih), seperti smart lock door (pintu otomatis) serta bluetooth atau wireless loudspeaker. Tersedia fasilitas kolam renang dan beberapa toilet dilengkapi dengan yakushi dan sauna.

Selain dilengkapi high technology, Vila C151 didesain dengan akses private guest. Tamu dapat langsung check-in dan check-out, drop di depan vila dengan privasi

"Kalau mengenai ciri khasnya untuk di daerah Seminyak kebanyakan dari private vila mereka gak bisa langsung akses ke vila nya, kalau bapak liat di beberapa properti mereka gak bisa langsung drop dan stay," ujarnya. 

Sementara di vila C151 ini, kata Ayu Mulya  tamu dapat langsung check-in dan bisa langsung drop di depan tanpa keluar lagi. 

"Jadi kita punya akses langsung, jadi mereka in-out dengan privasi yang mereka inginkan kita bisa atur, karena langsung ada akses mobil ke depan vila," tandasnya.(eli)

BERITA TERKINI