JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

Denpasar – fajarbali.com | Ruang untuk kreatifitas siswa di wujudkan dengan berbagai hal positif, begitu juga dengan SMK Negeri 1 Denpasar (5 /10)  dan SMK Rekayasa Denpasar (6/10) lalu berkesempatan dikujungi Honda dalam gelaran event Honda Rock’in School 2018. Agenda utama dari  gelaran ini utamanya adalah masing-masing siswa di sekolah ini diajak untuk mengenal tren keselamatan berlalulintas dan  berkendara di jalan raya serta mengedepankan Cari Aman. Edukasi ini disuguhkan dengan cara menarik oleh team safety riding Astra Motor Bali dengan berbagai games dan kuis berhadiah dengan menjawab pertanyaan seputaran etika di jalan raya, jenis-jenis pelanggaran lalu lintas, dan kelengkapan berkendara.

Digabungkan dengan kegiatan internal sekolah, kreativitas siswa yang memiliki berbagai hobi  juga mewarnai suasana dalam kegiatan ini. Untuk menambah pengetahuan para siswa, melalui wadah Honda Rock’in School 2018, menggandeng personel group Band Scared of Bums dan Rajawali Ingkar Janji memberikan sharing dengan agenda Coaching Clinic drum, selain itu Persatuan Skateboard Bali (PSB) juga memberikan trik-trik dasar dalam bermain skateboard. Tidak ketinggalan pula sesi drawing session, menggambar ala komik turut mengisi kesempatan bagi pencita gambar yang di paparkan oleh beluluk dan blelozz.

Marketing Promotion Astra Motor Bali Gede Legawa mengungkapkan banyak kegiatan positif anak muda seperti dalam bidang olahraga,seni dan music yang sangat digemari saat ini. Honda berusaha mengakomodir hobi anak-muda melalui gelaran  Rock’in School 2018. “Tidak hanya sekedar menyalurkan hobi, kreatifitas siswa-siswa pun di apresiasi oleh Honda dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olah raga dan akademik,”ungkapnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Honda di bidang pendidikan, semoga dengan kegiatan ini menjadi penyemangat siswa untuk tetap berkreasi dan kreativitas tanpa henti melakukan hal-hal yang positif,” imbuh Legawa.

Kedua sekolah yang dikunjungi dalam event ini juga merupakan sekolah binaan Honda dalam program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM). (Sud)