JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Tim marketing dan komunikasi hotel The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Rabu (12/12/2018) ber-silaturahmi ke kantor Redaksi Harian ‘Fajar Bali’.

Tim dipimpin oleh Rainata Tjoa, Director of Events & Promotions didampingi Daniel Aswin dan Sindhi. “Tujuannya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan media,” kata Rainata mengawali pembicaraannya.

Mereka diterima oleh Pemimpin Umum, I Gusti Made Arya Wisnu Wataram dan I Gusti Ngurah Wisnu Wardana selaku Pemimpin Redaksi harian yang sudah berumur 18 tahun tersebut. “Media kami tak hanya dalam bentuk edisi cetak saja, tetapi memiliki dua alamat web yang bisa diakses yaitu fajarbali.com dan fajarbali.co.id,” kata Wisnu Mataram kepada tamunya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Wisnu Wardana menambahkan bahwa sejak Oktober lalu, Fajar Bali bersinergi dengan koran pariwisata “Bali Travel Newspaper”.  Hal ini mengingat bahwa banyak sekali berita-berita pariwisata yang patut dimediakan lewat harian, sedangkan koran ‘Bali Travel Newspaper’ hanyalah koran yang terbit dua minggu sekali.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Rey, panggilan akrab Rainata Tjoa untuk menggeber aktivitas pergantian tahun dari 2018 menuju 2019. Berbagai atraksi akan dilaksanakan menyongsong pergantian tahun baru seperti acara Mulia Circus Acrobatica (30/12-2018) yang khusus didatangkan dari Russia. Ini sebuah pertunjukkan wolrd-class spektakuler yang dipentaskan oleh artis - artis professional sebagai momen pertunjukkan di akhir tahun 2018. (wsn)