JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com  |  Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan kalangan awak media Bali, Asuransi Astra  Wilayah Bali (20/12) menggelar media gathering  mengambil tempat di Outbound Alam Tirta, Petang, Badung. Uniknya, selama dalam perjalanan  dengan menggunakan mobil VW Safari terbuka, para peserta dengan leluasa menikmati hiruk pikuknya lalulintas Kota Denpasar demikian juga pemandangan alam  desa nan exotic   dari kantor Asuransi Astra, Teuku Umar menuju lokasi  tersebut.

“ Kegiatan Gathering ini kami selenggarakan dengan harapan dan tujuan untuk lebih mempererat kebersamaan kami (Asuransi Astra) dengan rekan rekan media di Bali,” papar Kepala Asuransi Astra Bali, Rubi Theofelia.

Untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan terus berlanjut melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan pada kesempatan  tersebut  Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, Happyone.id.

Dalam penjelasannya Kepala Asuransi Astra Bali, Rubi Theofelia  memaparkan “ Sesuai dengan taglinenya yaitu “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun,dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah HappyMe,perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, HappyHome,perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Sementara itu HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi. “ Semua ituditanggung oleh HappyTrips,” jelas Rubi. Menurut Rudy, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.  inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” pungkasnya  

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp 399 ribu. (Sud)