JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

Denpasar – fajarbali.com |Bagi mereka para perantau yang telah lama meninggalkan kampung halaman nya menjelang Hari Raya sudah menjadi tradisi mudik wajib dilakukan untuk  merayakan kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman menyambut dan merayakan hari Hari Raya Galungan yang  merupakan Hari Raya Besar bagi Umat Hindu.

Pada Hari Raya Galungan yang jatuh pada 26 Desember 2018 nanti , kembali Astra Motor Bali melalui program CSR Honda Untuk Bali, menyediakan bale peristirahatan dan pengecekan sepeda motor yang di sebut dengan “Bale Pesandekan Honda Galungan”.

Posko ini didirikan di jalur Bedugul untuk memfasilitasi umat Hindu yang akan pulang kampung ke daerah Singaraja, mengingat jalur ini cukup padat selain karena tujuan wisata dan  banyak perantauan yang berasal dari daerah tersebut.

 

 

 

Bale pesandekan Honda Galungan ini mulai beroperasi dari tanggal 23-28 Desember 2018 berlokasi di parkir halaman depan Visada Ashram Bedugul. Fasilitas yang didapatkan oleh umat yang mampir di bale pesandekan ini selain dapat beristirahat sambil menikmati minuman hangat dan snack, juga umat dapat menikmati pengecekan gratis sepeda motornya setelah menempuh perjalanan jauh.

Fasilitas lainnya yang juga disediakan berupa service motor dan penggantian sparepart dengan harga ringan. Bagi umat yang mengalami masalah sepanjang perjalanan mudik jalur bedugul - singaraja dapat menggunakan layanan free road emergency cukup dengan menghubungi Honda Care 0361-438008 atau hotline 082145615227 , Petugas akan segera melayani.

TSD Supervisor Area dan PIC Bale pesandekan Honda, Ngurah Palguna menyebutkan, Bale Pesandekan Honda ini merupakan kedua kalinya di didirikan menjelang hari raya Galungan, ini merupakan fasilitas yang diberikan Honda untuk konsumen dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan untuk lebih dekat dengan konsumen yang telah loyal Honda.

“Dengan didirikannya fasilitas Bale pesandekan ini, kami berharap umat Hindu yang khususnya pulang kampung ke wilayah Singaraja akan menjadi nyaman dan lancar dalam perjalanan pulang, dan kedepannya kami akan menambah titik posko menyebar ke wilayah bali  seperti Karangasem, Tabanan dan Negara'” ungkap Ngurah.

Fasilitas Bale pesandekan ini juga  sering hadir pada hari raya besar Hindu, seperti hari raya Kuningan hadir di Pura sakenan, dan juga di Pura Besakih saat karya puja wali.

Untuk umat Hindu yang akan melakukan perjalanan pulang kampung halaman yang melewati jalur bedugul, dapat menikmati fasilitas Bale pesandekan untuk kenyamanan dan kelancaran perjananan mudik.(Sud)