JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com  I  Mengambil tempat di Level 21 Mall Denpasar, pada hari  Senin (21/1) petang akhirnya Astra Daihatsu Motor (ADM) Bali resmi meluncurkan Grand New Xenia ke kalangan  publik di Bali dirangkai dengan  pameran yang berlangsung delama seminggu yaitu dari tanggal 21 hinga  27 Januari mendatang.

Edy Susanto Koordinator Wilayah Bali-Nusra PT Astra International Tbk-Daihatsu Denpasar mengungkapkan Dari awal kehadirannya, Xenia telah mendapat respon yang sangat positif masyarakat Bali. “ Terbukti  untuk market share Multi Purpose Vehicle (MPV)  Low di Bali, Xenia tercatat memegang pasar sebanyak 27 persen. Dengan produk baru Grand New Xenia diharapkan akan meningkatkan 30 persen di tahun 2019,” jelasnya.

 

Dia  mengatakan sebelum peluncuran pihaknya sudah mengantongi sebanyak 68 SPK. Selama peluncuran dan pameran ini, pihaknya akan mematok 30 SPK per hari atau totalnya mencapai 200 SPK.  Ditambahkannya,  penjualan Xenia rata-rata 180 unit per  bulan di wilayah Bali. Ia menargetkan di tahun 2019 ini bisa 250 unit per bulan atau naik sekitar 33-35%. Tingginya permintaan Daihatsu di Bali khususnya Xenia selain sebagai mobil keluarga juga didukung bisnis utama di Bali yang digerakkan sektor pariwisata,” ungkap Edy.  Ia pun  yakin kehadiran generasi terbaru Xenia ini bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di segmen MPV Low.

 

Grand New Xenia juga menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty. Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

 Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia juga memiliki total 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black(

Meskipun  hadir dengan berbagai perubahan, namun Grand New Xenia ini semakin 15timewa karena tidak mengalami kenaikan harga dari generasi sebelumnya. Untuk OTR Bali ditawarkan dengan harga Rp 192.000,000,- sampai dengan Rp 237.800.000,- (Sudarsana)