JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Ratusan karangan bunga memenuhi halaman parkir Gedung Bank BPD Bali yang bertuliskan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-57 Bank BPD Bali. Dalam hari jadinya Bank BPD pada Rabu (5/6/2019) tetapi karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, perayaan tersebut diundur pada Senin (10/6/2019).  Hal tersebut dijelaskan, Ketua Panitia Hut ke-57.

BPD Bali IBG Ary Wijaya Guntur mengatakan, dalam tema Hari Ulang Tahun ke-57 yaitu Bersinergi dan Berinovasi Menuju Pertumbuhan yang Berkualitas Sinergi dilaksanakan oleh seluruh insan Bank BPD Bali, diharapkan dapat mewujudkan inovasi-inovasi yang bermanfaat dalam mewujudkan pertumbuhan yang berkualitas di Bank BPD Bali kedepanya. 

Wijaya menambahkan, Kegiatan Hari Ulang Tahun Bank BPD Bali tetap berdasarkan konsep keharmonisan dan kerukunan yang berpedoman pada ajaran Tri Hita Karana. Keharmonisan hubungan manusia dengan Tuhan, Keharmonisan hubungan manusia dengan manusia dan keharmonisan hubungan manusia dengan alam, serta setiap kegiatan selalu mengikutsertakan Dewan Komisaris, Direksi, Panitia, cabang-cabang dan juga melibatkan Tantri Bank BPD Bali. Seperti halnya, Bali Resik Sampah Plastik di Pura Besakih pada hari minggu tgl 21 April 2019.

Selanjutnya pada hari sabtu 4 mei 2019 acara lomba yang didukung oleh Media yaitu lomba mewarnai SD kls 1-3, lomba menggambar tingkat SD kls 4-6, lomba fotogenic dari Play group, TK dan SD, lomba fashion show pakaian adat tingkat SMP, dan lomba modern dance tingkat SMA/SMK. Serta melaksanakan persembahyangan dan mengaturkan punia di Pura Andakasa karangasem dan Pura Dalem Ped Klungkung.

"Di hari Jumat 17 Mei 2019 dilakukan kegiatan donor darah yang diikut oleh 150 peserta sekaligus penyerahan CSR kepada PMI Bali berupa alat untuk mengukur Ph darah, dilanjutkan hari Selasa, 21 Mei 2019 dengan mengikutsertakan Ibu-ibu Tantri Bank BPD Bali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Semaraputra Klungkung, Panti Asuhan Gayatri Tabanan, Panti Asuhan Destawan Sawan Singaraja, serta kunjungan ke beberapa keluarga Pendiri dan Pensiunan Direktur Utama yang kondisinya sakit," tuturnya.

Ia mengungkapkan, rangkaian Hari Ulang Tahun ke-57 melibatkan Ibu-ibu Tantri Bank BPD Bali juga ikut memeriahkan dengan membuat perlombaan antar Tantri Cabang berupa mejejahitan sebagai wujud melestarikan adat budaya Bali. "Dan puncak acara akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti penyampaian konsep dan demontrasi system (POC) antara lain e-ticketing daerah wisata, online BPD LPD (e-link), Online BPD BPR, Payment via QR Code dan    FUNRUN dengan melibatkan 5000 peserta baik dari masyarakat umum maupun seluruh karyawan/wati Bank BPD Bali," ungkapnya/

Selanjutnya Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma. SH.MH mengatakan, pihaknya sangat merasa bersyukur sekali dengan usia Bank BPD Bali yang ke 57 merupakan masa yang sangat panjang yang harus dijalani bersama, dengan berbagai gejolak serta pasang surut dinamika bisnis perbankan, moneter, perekonomian domestik maupun internasional, yang akhirnya pencapaian kinerja berhasil diraih bersama dari tahun ke tahun secara konsisten menunjukkan hasil yang cukup memuaskan serta menguatkan tekad seluruh insan Bank BPD Bali untuk terus bersinergi dan berinovasi menuju pertumbuhan yang berkualitas sejalan dengan tema Hut yang diusung.

"Pencapaian kinerja yang telah kita raih bersama dari tahun ke tahun secara konsisten menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Terlihat dari performance keuangan Bank BPD Bali per 31 Mei 2019 dimana pencapaian Asset, Kredit, DPK, dan juga laba kita sudah melebihi target yang telah kita komitmenkan bersama," ucapnya.

Sudharma sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati atas semua kerja keras, jerih payah, kontribusi, dan prestasi sehingga Bank BPD Bali mampu mempertahankan eksistensinya ditengah gencarnya persaingan dunia perbankan saat ini. Namun, pihaknya juga ingin terus mengajak seluruh insan Bank BPD Bali untuk tetap fokus, tetap bekerja sepenuh hati, jujur, disiplin, loyalitas tinggi, tetap taat pada regulasi serta terus berpegangan tangan, bekerja sama dalam semangat pantang menyerah dan saling mendukung untuk membawa Bank BPD Bali menuju cakrawala harapan baru yang lebih baik. Pasalnya, sukses Bank BPD Bali adalah sukses bersama. Apa yang telah diraih jangan disia-siakan lagi, dan harus tetap dijaga dan meningkatkan Bank BPD Bali sebagi asset daerah yang memberikan kontribusi besar terhadap laju kembangnya perekonomian Bali.

"Misi yang kita emban dan apa yang telah kita cita-citakan bersama akan dapat terwujud apabila disertai dengan keyakinan dan kerjasama antara pengurus dan juga karyawan/karyawati Bank BPD Bali. Marilah kita bersama sama menciptakan hubungan kerja yang bersinergi dan harmonis sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal untuk," harapnya.

Selain itu juga Bank BPD Bali menyerahkan cincin emas kepada para 19 pensiunan, sebagai cinderamata dari Bank BPD Bali kepada para pensiun yang telah mengabdikan dirinyan di Bank BPD Bali. Selain itu juga Bank BPD memperkenalkan jajaran komisaris yang baru periode 2019-2023. (kdk)