JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Khusus International Council for Small Business (ICSB) dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI AA Gede Ngurah  Puspayoga di Hotel Grand Inna Bali Beach Hotel Sanur, Jumat (23/8).

Hadir dalam rakernas khusus tersebut adalah Presiden ICSB Global Ahmed Osman, Presiden ICSB Indonesia Hermawan Kartajaya, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) Walikota Denpasar IB. Rai Mantra, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Walikota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM se Indonesia.

Dalam sambutannya, Anak Agung Puspayoga meminta kepada ICSB Indonesia fokus mengembangkan sektor ekspor. Hal ini katanya, tentu untuk memdorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pada kuartal kedua 2019 ini pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,05 persen dari target 5,4 persen.

Sementara Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaran Rakernas ICSB 2019. Dirinya berharap agar para peserta di sela-sela kegiatannya dapat menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Bali.

Rakernas khusus yang digelar 23 hingga 25 Agustus 2019 ini, akan membahas struktural organisasi ICSB, visi dan misi, pengembangan UKM di Indonesia dengan mengintegrasikan pebisnis, periset, akademisi, dan pemerintah selaku regulator. (dje)