JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com I  Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali mengelar event sebagai bentuk apresiasi peminat Honda Genio  yang telah mendapat hati  yang sangat digemari kalangan anak muda. Berbagai kegiatan seperti touring sering dilakukan anak-anak muda dan juga kalangan media yang baru-baru ini di langsungkan. untuk kalangan milenial yang bertajuk “Honda Genio Custom Playground” yang berlangsung dua hari 19-20 Oktober 2019 berlokasi di Level 21 mall Bali.

Kegiatan yang memberi ruang kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio merupakan gelaran kota ke -5 pada rangkaian roadshow Genio playground setelah sebelumnya dilaksanakan di Medan, Makasar,Bandung,Surabaya,dan Bali.

Berbagai aktivitas disuguhkan pada Genio Custom Playground di Bali ini antara lain : menampilkan Tenan Line Up, Artisan Line Up, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda. Selain exhibition dan aktivitas menarik, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta art work Competition . Juga pengisi hiburan music performance : Eka The brandals(karaoke set), Los Brengos,Helokes and The Coplo Company.  Juga gelaran dari Tahi lalat ar photobooth and comic Photobooth,Raffle sepatu Compass,Shoes Custom Painting, Custom Helmet Painting, Trucker hat Painting, dan Tote Bag Painting. Selain itu juga pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini

Serangkaian event tersebut, Minggu (20/10) juga dihelat ajang menarik berupa  Honda  Fun Rally  diikuti awak media,  konsumen, komunitas, blogger dan selegram  dengan melintasi kawasan Kota Denpasar dan sekitarnya. Masing masing peserta dibagi menjadi 10 grup dengan masing masing grup terdiri dari 2 pasang dengan diberi tantangan untuk mencari lokasi dan ikuti  yang telah ditentukan melalui aplikasi Google Maps di gatget masing masing peserta. Di tiga lokasi tersebut para peserta diberi tantangan mulai dari  eksis menggunakan produk distro, makan mie instan pedas hitungan menit dan menjawab lima pertanyaan terkait dengan Astra Honda.

AA Raka Sri Mayuni selaku Corcom Astra Motor Bali disela event tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut  digelar sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasi Astra Motor Bali khusnya kepada konsumen  Honda Genio dan Honda ADV150 di wilayah Bali.  “ Kegiatan fun rally ini diikuti 29 pasang konsumen Honda ADV150 dan 21 pasang konsumen  Honda Genio ,” ungkapnya (Sud)