JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Pemkab Karangasem berencana meembangun enam jembatan penghubung pada tahun anggaran 2020 mendatang. Selain didanai oleh APBD Karangasem, satu jembatan akan dibangun dengan mempergunakan dana PHR, yakni Jembatan di ruas jalan Junggul- Pura Panggul besi. Anggaran pembangunan jembatan itu sebesar Rp 12 miliar lebih dari APBD dan Rp 1.4 miliar dari PHR. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), I Nyoman Sutirtayasa, Senin (25/11/2019), menyebutkan, lima jembatan yang akan dibangun pada tahun 2020 dengan menggunakan anggaran APBD, diantaranya, Jembatan penghubung jalan Subagan, keluharan Subagan dengan banjar Dinas Asak, Desa Pertima, nilainya sebesar Rp 1.6 miliar. Jembatan penghubung ruas jalan jalan Tukad Abu-Batudawa Desa Tulamben, kecamatan kubu dengan nilai Rp 1,3 miliar lebih. 

Selain itu, kata Sutirtayasa, tahun 2020 mendatang juga akan dibangun jembatan ruas jalan Budakeling-Tanah Aron, dengan nilai Rp 5 miliar.  Pembangunan jembatan ruas jalan Antiga-Pengalon dengan nilai Rp 4 miliar dan pembangunan jembatan ruas nalan Pakel-Pura Andakasa dengan nilai 200 juta. Total keseluruhan anggaran yang diperuntukan untuk membangun jembatan dari APBD Karangasem nilainya Rp 12.236.000.000. "Totalnya sekitar 12,2 miliar dari APBD Karangasem," ujarnya. 

Dikatakan Sutirtayasa, untuk jembatan ruas jalan Jembatan di ruas jalan Junggul- Pura Panggul besi nilainya Rp 1.468.170.000. Pembangunan jembatan tersebut bersumber dari dana bantuan Pajak Hotel dan Restauran (PHR) kabupaten Badung. "Untuk ruas Junggul-Pura Panggul Besi merupakan bantuan dari dana  PHR Badung," ujarnya lagi. (bud).