JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Mobil Pick Up Jatuh ke Sungai Tukadaya

JEMBRANA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Diduga mengalami Out of Control (OC), sebuah mobil pick up no pol DK 8357 WD yang dikemudikan Muhamad Sani (32) warga Banjar Pangkung Tanah Melaya Desa Melaya, menabrak Jembatan Tukadaya, Melaya dan akhirnya terjun ke sungai, Minggu (3/6/2018) siang.

Informasi yang diperoleh, mobil pick up tersebut melaju di jalan Denpasar Gilimanuk dari arah barat ke timur. Saat situasi jalan tikungan tajam ke kanan, kondisi jalan beraspal baik dengan marka utuh. Saat itu arus lalu lintas sepi dan setelah melewati tikungan tajam ke kanan, tiba-tiba stir kemudi tak dapat dikuasai oleh pengemudi. Akibatnya kondisi mobil oleng ke kanan, lalu pengemudi banting stir ke kiri dan menabrak jembatan. Mobil tersebut terjun ke Sungai Tukadaya, yang diduga akibat Out Of Control (OC).

Kondisi pengemudi mobil tersebut mengalami robek pada kepala samping kiri dan luka lecet siku di tangan kiri. Sedangkan penumpang buya (47) warga Banyuwangi mengalami bengkak pada pipi kiri dan Riky Ardiansyah (19) asal Desa Cupel Kecamatan Negara mengalami luka robek pada kepala samping kanan dan telingan mengeluarkan darah.

Sementara, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan adanya pick up yang jatuh ke sungai tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kini pick up sudah dievakuasi. (prm)