JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GIANYAR-fajarbali.com | Dalam rangka Program Ketahanan Pangan 2018, Dinas Pertanian Gianyar bersama Kodim 1616/Gianyar melaksanakan panen raya padi di Subak Kembengan, Tulikup, Gianyar.

GIANYAR-fajarbali.com | Dinas Sosial Kabupaten Gianyar memberikan santunan kematian kepada alm Ni Wayan Rungih, Senin (20/8/2018). Almarhum sendiri diberikan santunan karena tertimpa rumah pada awal 2018 lalu. Dimana penerimaan santunan diterima ahli waris Made Darma di Banjar Cebok, Desa Kedisan, Tegalalang.

 GIANYAR-fajarbali.com | Pemuda Gianyar kini memiliki tempat berkreativitas. Sehingga dengan adanya panggung kreatifitas ini, pemuda Gianyar yang memiliki bakat seni mendapat kesempatan tampil dan tidak mati gaya.

GIANYAR-fajarbali.com | Akses jalan Tampaksiring menuju Ubud, pada ruas dari Pejeng Kaja menuju Banjar Umahanyar dan Banjar Melayang mengalami kerusakan.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung telah melakukan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Tercatat sebanyak 159.774 penduduk Klungkung akan menggunakan hak pilihnya pada Bulan April 2019 mendatang. Jumlah DPT ini meningkat dibandingkan Pemilu lima tahun lalu. Peningkatan bahkan mencapai 6000 jiwa yang didominasi pemilih pemula. 

SEMARAPURA-fajarbali.com | Deretan gempa yang melanda wilayah Lombok dan Bali sejak beberapa minggu terakhir mengakibatkan kerusakan bangunan kian parah. Tak terkecuali di Kabupaten Klungkung. Gempa berkekuatan 6,9 SR pada Minggu (19/8/2018) malam, membuat tembok ruang Tata Usaha (TU) SMAN 2 Semarapura runtuh. Beruntung saat itu, tak ada siswa ataupun guru yang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

SEMARAPURA-fajarbali.com | Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali, Senin (20/8/2018) mendatangi Pemerintah Kabupaten Klungkung. Kedatangan tim BPK ini untuk melakukan pemeriksaan terhadap kinerja tematik Pemerintah Kabupaten Klungkung. Salah satunya terkait efektivitas pengelolaan JKN-KIS di Dinas Kesehatan dan rumah sakit. 

SEMARAPURA-fajarbali.com | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini terobosan difokuskan pada biaya pemulangan atau pengantaran jenazah.

BANGLI-fajarbali.com | Ditemukan benda purbakala berupa sarkofagus di areal sawah milik I Ketut Lodra, di Subak Dugul, Desa Selat, Susut, Bangli. Warga sekitar berbondong-bondong melihat dari dekat benda yang terbuat dari batu dengan ketinggian sekitar 1 meter dan lebar 1 meter itu, Selasa (14/8/2018).

BANGLI-fajarbali.com | Banyaknya bangunan menggunakan rangka baja yang ambruk di Bangli akibat gempa Lombok, Minggu (5/8/2018) lalu menjadi perhatian DPRD Bangli.

BANGLI-fajarbali.com | Polres dan Bhayangkari Bangli sangat peduli dengan korban dampak gempa NTB, di Bangli. Bukti kepeduliannya mereka memberikan bantuan berupa baju bekas layak pakai, selimut serta uang, kepada kelurga Nyoman Rida dan keluarga Nyoman Rata di Susut, Bangli, Rabu (8/8/2018),

BANGLI-fajarbali.com | Bupati Bangli, I Made Gianyar membuka festival parade Baleganjur di Kintamani, bertempat di areal Pasar Seni Geo Park, KIntamani, Rabu (8/8/2018).

AMLAPURA-fajarbali.com | Gempa berturut-turut kembali mengguncang pulau Lombok, NTB pada Minggu (19/8/2018) malam. Efek gempa pun dirasakan oleh masyarakat Karangasem. Apalagi kekuatan gempa sempat mencapai 7.0 SR.

AMLAPURA-fajarbali.com | Kedatangan jenasah co-pilot Kapten I Wayan Sugiartha yang menjadi korban kecelakaan pesawat di Pegunungan bintang oksibil, Papua beberapa waktu lalu disambut histeris keluarga besarnya di banjar Dinas Pande Besi, Desa Budakeling, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Ibu korban pun menangis saat jenasah digotong oleh tim Basarnas Bali dibawa ke dalam rumahnya. 

AMLAPURA-fajarbali.com | Untuk menggeliatkan dan memperlancar akses masyarakat, Pemkab Karangasem membangun sebuah jembatan penghubung antara Dusun Nangka dan Dusun Butus, Desa Bhuana Ggiri, Kecamatan Bebandem, Karangasem.

AMLAPURA-fajarbali.com | Sebanyak empat kapal ferry dan satu fast boat dikerahkan untuk melakukan evakuasi para wisatawan asing dari Gili Trawangan, NTB menuju Bali. Kapal-kapal tersebut mengangkut ribuan wisatawan keluar dari pulau Gili Trawangan.