JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Terjadi Dua Lakanlantas, Dua Meninggal di Bangli

BANGLI
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Terjadi dua kasus kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bangli, Minggu  (20/5/2018) dan Senin (21/5/2018) yang menelan dua korban jiwa. Pertama, sepeda motor vs  mobil Toyota, kemudian kasus sepeda motor tabrak truk. Selain korban jiwa, juga mengalami kerugian material yang cukup besar atas kasus tersebut, akibat kerusakan kendaraan yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, Senin (21/5) mengungkapkan adanya dua kasus kecelakaan lalulintas tersebut yang menelan dua korban jiwa. Lanjut dia kasus terjadi di dua TKP yang berbeda. Pertama terjadi Lakalantas antara sepeda motor vario warna hitam DK.4544 LK yang dikendarai Kristian Kambu menabrak mobil Kijang Toyota DK.1618 JP yang diemudikan Dewa Gede Ryuta Narada Mesi, di jalan Bangli-Gianyar tepatnya di Banjar Dadia, Desa Bunutin Bangli. Menyebabkan Kristian Kambu meninggal di TKP, pun dengan kondisi mengenaskan.

Dikatakan akibat kasus tersebut, Kristian Kambu (18) umat Kristen asal Jalan Mulawarman, Gianyar ini mengalami luka robek pada dada, luka robek di atas kelamin, dan luka robek pada dagu, bahkan mengalami patah tulang pada tangan kanan, serta patah tulang bahu kanan .Dikatakan korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan pengemudi mobil Toyota, Dewa Gede Ryuta Narada Mesi , asal Banjar Kawan, Bangli tidak mengalami luka.

Sedangkan sepeda motor ringsek, sehingga mengalami kerugian material mencapai Rp. 5 juta akibat .Dijelaskan kronologisnya, dimana pengendara sepeda motor saat itu melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di TKP tiba-tiba sepeda motor oleng ke kanan, dan menabrak mobil Kijang tersebut dari arah berlawanan.

Peristiwa maut lainnya, yakni kasus sepeda motor scoopy warna hitam, DK. 3102 RI yang dikemudikan  Dewa Ngakan Nyoman Pastika vs mobil truk  DK. 9445 P yang diparkir oleh Hadi Santosa, di Jalan Merdeka, Bangli, tepatnya di Banjar Petak, Bebalang, Bangli, Minggu (20/5). Peristiwa terjadi sekitar pk.20.15. Menyebabkan p-engendara sepeda motor (Pastika) asal Banjar Guliang Kangin, Desa Tamanbali meninggal. Korban meninggal dalam perawatan di RSU Bangli.

Jelas Sulhadi, korban mengalami luka robek pada kelopak mata dan mengeluarkan darah segar dari mulut.Dijelaskan kronologisnya, korban dari arah utara ke selatan, sampai di TKP tiba-tiba menabrak truk  Isuzu  yang diparkir di bagian barat jalan  menghadap ke utara, menyebabkan korban mengalami luka serius.Dikatakan Sulhadi terjadi juga kerugian material cukup besar atas dua kasus Lakalantas tersebut. Kini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Bangli. (sum)