JA Teline V - шаблон joomla Форекс

3th Anniversary Polusi Raja Bali, Bersatunya Sang Raja di Bulan Kasih Sayang

GIANYAR
Typography

GIANYAR-fajarbali.com | Club motor Yamaha RX King, Polusi Raja Bali memperingat hari jadinya yang ke-3, Minggu (18/2/2018) di Wantilan Banjar Melinggih, Payangan, Gianyar. Peringatan hari jadi tersebut sekaligus dirangkai dengan acara deklarasi club-club RX King yang ada di Pulau Dewata.

Anniversary dan deklrasi yang bertemakan Bersatunya Sang Raja di Bulan Kasih Sayang itu dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Gianyar, I Wayan Suartana, Kanit Polsek Payangan, dan tokoh adat Desa Melinggih.

Ratusan anggota dari puluhan chapter yang ada di Bali maupun club-club Yamaha RX King dari luar Bali turut meramaikan acara tersebut. Deklarasi club  ini bertujuan untuk menyatukan komitmen para penghoby dan riders Yamaha RX King untuk tertib, sopan dan santun dalam berkendara di jalan raya, disamping memperkenalkan kepada masyarakat luas akan keberadaan Club Polusi Raja Bali.

Ketua Club Polusi Raja Bali yng akrab sapa Othey Starcostum mengatakan, mengendarai sang raja (Yamaha RX KIng) memang terlihat sangar, tetapi dirinya dan anggota sudah berkomitmen untuk selalu menjaga sopan santun di jalan dan mematuhi aturan lalu lintas.

“Tentunya dalam berkendara anggota kami sudah melengkapi diri dengan pakain safety dan selalu menggunakan helm,” katanya.

Polusi Raja Bali pada usianya yang ketiga ini sudah sering mengadakan touring ke beberapa daerah di Bali, bahkan ke beberapa daeah di Lombok maupun Jawa.

Motor legend dua tak besutan Yamaha tersebut, diproduksi di era tahun 1980 hingga 1990-an. Hingga kini motor yang bersilinder 135 cc itu masih digemari oleh biker di Bali. (dj)