JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Dekatkan Layanan Konsumen, PT SIT Buka Bengkel Service di Nusa Lembongan dan Nusa Penida

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Nusa Lembongan merupakan salah satu pulau kecil dari tiga gugusan pulau lainnya  di Bali yaitu Nusa Ceningan, dan Nusa Penida.  Industri pariwisata  Nusa Lembongan tumbuh pesat seperti hotel,tempat penginapan, bungalow, restoran,  dan objek wisata bawah laut untuk menikmati keindahan terumbu karang, serta biota laut lainnya lengkap tersedia. Demikian pula ombak di Nusa Lembongan terkenal sangat memanjakan para peselancar sehingga membuatnya banyak dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik yang ingin mencoba berselancar di Lembongan.

Seiring pesatnya petumbuhan pariwisata di daerah tersebut  moda transportasi darat  untuk angkutan barang dan penumpang juga sangat menggeliat. Berbeda dengan wilayah lainnya,  di Lembongan dan Nusa Penida    moda transportasi  penumpang  yang utama adalah dengan mobil  pick up yang telah dimodifikasi  menjadi mobil angkutan penumpang.

“ Di Nusa Lembongan hampir 97 persen mobil Suzuki untuk angkutan turis, demikian juga di kawasan Nusa Penida yang medannya cukup berat tanjakan dan turunan  dengan jalan yang sempit, kontribusi Suzuki diperkirakan mencapai angka di atas  60 persen,” ungkap Isbowo Kepala Wilayah PT SIT Bali  dihadapan awak media  beberapa hari yang lalu.

Ditambahkannya, Kalau mobil tidak dirawat dan diservis itu mobil akan bermasalah dan berbahaya  karena medanya cukup berat naik turun dan sempit serta berdebu pasti berimbah di perawatan. Atas dasar tersebut  PT SIT  selaku dealer Suzuki R4 wilayah Bali  rencananya dalam waktu dekat  akan  membuka layanan servis  di daerah Nusa Lembongan mengingat populasi  mobil Suzuki  terutama jenis Pick Up merajai namun belum didukung adanya layanan service yang memadai.  " Bengkel resmi di Lembongan dan untuk Nusa Penida juga kerjasama dengan daerah  setempat untuk bikin outlet layanan berkala," imbuhnya.

Dijelaskan  pula perkembangan dunia otomotif Bali, dimana di triwulan pertama tahun 2018 menunjukkan hal yang positif atau membaik dari tahun 2017, semua penjualan otomotif membaik demikian halnya di PT SIT di Triwulan pertama menunjukkan pertumbuhan yang positif. Mencapai 2 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2017. Kontribusi Suzuki di otomotif Bali mencapai 22 persen tahun ini, tahun lalu 19 persen periode sama," jelasnya.   Untuk segmen city car Suzuki Ignis market share kami capai 65 persen di kelas city car di Bali, average penjualan tiap bulan suzuki ignis capai 150 unit.

Pada kesempatan tersebut juga  pihak PT SIT Bali mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya dari Ertiga Generasi kedua yakni All New Ertiga  pada 15 – 16 Mei mendatang di atrium Mall Bali Galleria, Kuta.

 

 

All-new Ertiga menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Di bagian dalam, interior All-new Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas. Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar. Mesin bensin 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara Keunggulan New Ertiga

All-new Ertiga tersedia dalam tujuh pilihan warna bodi, termasuk dua warna baru yang semakin melengkapi tampilannya yang kuat dan elegan yaitu Magma Grey Metallic , Glorious Brown Pearl Metallic,  Snow White pearl,  Silky Silver Metalic, Radiant red Pearl, Burgundy red pearl dan  Cool Black  Pearl Metallic. (Sud)