JA Teline V - шаблон joomla Форекс

LG Perkenalkan AC Dual Cool Series, Hemat Listrik, Lebih Nyaman dan Lebih Pintar

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com |LG menjadi merek AC paling pupuler di Indonesia dengan menguasai 72,5% pangsa pasar AC Inverter di Indonesia. Untuk mengukuhkan dominasinya di pasar AC inveter ini  LG kembali memperkenalkan jajaran terbaru LG Dual Series, yang tidak hanya penghematan  listrik lebih besar serta peningkatan kenyamanan penggunaan lebih tinggi serta memiliki kepintaran yang bakal membuatnya siap menjawab kebutuhan gaya hidup modern.

Sejak diperkenalkan 2017 lalu keluasan opsi AC Dual Cool Series mampu mendobrak stagnasi pasar AC inverter, Sebelumnya AC inverter hanya tersedia dengan kapasitas besar  kini tersedia berbagai dalam berbagai piliham kapasitas mulai dari ½ PK, 1 PK hingga 2 PK dan hal ini menuai respon positif dari masyarakat serta mampu mendorong pertumbuhan pengguna AC inverter di tanah air.

Data growth from Knowlodge (GfK) menyebutkan terjadinya lompatan besar sebaran AC inverter di Indonesia sepanjang tahun 2017 yang mencapai 177 ribu   seementara untuk tahun 2016  kisaran 54 ribu unit.  Adanya growth yang besar dari 2016 ke tahun 2017 LG yakin bisa tumbuh besar di tahun 2018 dengan LG Dual Cool Series. Hal tersebut diungkapkan Satrio Mulyo, Product Marketing Residential AC LG Electronics Indonesia  dihadapan awak media Bali, (21/5) di Aston Hotel, Denpasar – Bali.

Lompatan besar ini menurutnya menunjukan besarnya keinginan masyarakat pada pemilikan AC inverter yang lebih hemat listrik. “ menjadi pendorong LG untuk kembali berinovasi dengan AC Dual Cool Series terbaru di tahun ini. Lebih hemat, lebih nyaman daan lebih pintar yang membuatnya sesuai dengan gaya hidup modern.” Imbuhnya.

Kompresor dual inverter  memiliki jangkauan operasi 20 Hz hingga 120 Hz membuatnya mampu beroperasi hemat listrik. Kemampuan menjangkau frekuensi hingga 120 Hz memberi kemampuan dalam kecepatan pendinginan. Inverter ini lebih hemat listrik hingga 70 persen dan  40 persen  lebih cepat dalam pendinginan. Inverter ini disematkan kesemua varian dari 2 PK hingga AC ½ PK.

AC inverter terbaru LG ini lebih unik dengan adanya fitur  “SmartThinQ” yang hadir pada model Deluxe dari 1 & 2 PK dan model Smart untuk kapasitas 1,5 & 2 PK menjadi jawaban LG atas tuntutan gaya  hidup modern. Dengan perangkat wifi fitur ini memungkinkan penggunanya dengan menggunakan smartphone  melakukan berbagai perintah kendali jarak jauh, mulai dari mengaktifkan maupun mematikan, kecepatan putar kipas, memastikan pengaturan suhu ruang sesuai kebutuhan.

LG pun menaruh perhatian besar pada sisi ketahanan pakai AC dengan  menerapkan lapisam emas bertajuk Gold Fin yang telah dipatenkan memiliki kemampuan anti karat.

Melengkapi perhatiannya pada sisi ketahananpakai, LGmemberikan garansi hingga 1o tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter, sementara untuk baagian PCB sebagai tempaat rangkaian pusat pengaatur aliran listrik memiliki garansi hingga dua tahun.

Sementara itu  Sugito Puspo Aji, Branch Manager LG Electronics Indonesia Wilayah Bali mengungkapkan dengan berbagai inovasi tambahan dan kepintaran yang terbalut apik daalam jaminan perusahaan pada ketaahanan dan penggunaannya membuat pihaknya optimis AC terbarunya mendapat respon yang sangat baik  dari masyarakat di Bali. “ Ketersediannya yang terbentang hingga varian kapasitas paling rendah yaitu ½ PK. “ Inilah solusi AC inverter bagi gaya hidup modern yang membuat hemat lebih mudah dengan cara lebih nyaman, “pungkasnya.(Sud)