JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Setelah sukses mengajak para jurnalis untuk menguji performa All New Ertiga di kawasan Bali Utara kemarin, pada hari ini  (28/6) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak kembali 40 media cetak dan online untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dikawasan Bali Selatan.

 

“Apabila peserta pada gelombang pertama diajak melintasi Bali bagian utara, maka peserta media di gelombang dua diajak melintasi Bali bagian selatan. Kedua lintasan memiliki kontur dan tantangan yang berbeda, namun masing-masing akan dapat memberikan pembuktian akan kenyamanan berkendara dengan All New Ertiga. Pada gelombang ini, kami ingin memberikan kesempatan para peserta untuk merasakan All New Ertiga sambil mengunjungi tempat-tempat eksotik di Bali,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

 

 

Sama seperti gelombang sebelumnya, Suzuki juga menyiapkan 10 unit All New Ertiga untuk menemani 40 jurnalis. Jadi, masing-masing mobil berisi empat orang dan mereka akan mendapatkan beberapa tantangan kompetisi. Salah satu kompetisi yang menarik adalah kompetisi Liga Irit, karena selain harus memiliki strategi dalam berkendara, teknik mengemudi yang dapat menghemat bahan bakar juga akan menjadi kunci keberhasilan peserta untuk memenangkan kompetisi ini. Kompetisi lainnya yang dapat menguji keunggulan fitur All New Ertiga sekaligus keahlian berkendara peserta adalah Zig Zag and Parking Challenge dan Baggage Challenge yang akan dilangsungkan sepanjang rute Liga Irit.

 

Pada kesempatan media test drive ini, rekan-rekan media bisa secara langsung menjajal dimensi baru All New Ertiga yang lebih lapang dari generasi sebelumnya, desain interior yang lebih elegan dan kabin yang lebih luas, serta fitur keamanan yang mumpuni. All New Ertiga juga memiliki tampilan yang kokoh, namun volumenya ringan karena menerapkan platform baru HEARTECT. Platform baru ini selain memberikan performa yang semakin baik, juga didesain untuk dapat melindungi penumpang saat berkendara di berbagai medan.  Mesin All New Ertiga dengan Kode K15B juga hadir lebih garang dan responsif sekaligus irit bahan bakar, dan memiliki emisi yang sangat baik.

 

Kemunculan All New Ertiga di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”.  Ketangguhan-ketangguhan fitur All New Ertiga yang menjadi alasan diraihnya titel tersebutlah yang ingin Suzuki bagi kepada seluruh peserta media test drive.

 

“Kami mengharapkan selain mendapatkan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga, media test drive ini juga  dapat menjadi momen yang menyenangkan dan mengakrabkan hubungan Suzuki dan rekan-rekan media,” tutup Harold. (Sud)